Dikabarkan Putus dari Juan Christian, Syhanaz Sadiqah Dibully Dituding Playgirl

Kabar putus Dari Juan Christian membuat Syahnaz Sadiqah panen hujatan dari netizen. Pengguna internet wanita cantik ini menyebut Syahnaz punya sifat yang tak beda jauh dari sang kakak, Raffi Ahmad yang pernah disebut sebagai playboy. Natizen menyebut Syahnaz sebagai playgirl yang tak pernah bersyukur karena putus hubungan dengan Juan Christian.

Dikabarkan putus dari Juan Christian, artis cantik Syahnaz Sadiqah dibully netizen~ www.kapanlagi.com
Dikabarkan putus dari Juan Christian, Syahnaz Sadiqah dibully netizen~ www.kapanlagi.com

Hujatan netizen ini berawal dari tayangang Dhasyat di RCTI kemarin. Di tayangan musik tersebut, Raffi mengindikasikan bahwa hubungan Syahnaz dan Juan sedang dalam kondisi yang tak baik. Bahkan Raffi juga membocorkan cerita bahwa Syahnaz sempat menangis, saat menjalani liburan ke Eropa bersama dirinya juga Juan dan keluarga besar yang lainya.

“Pantesan pas aku keluar kamar malam-malam (waktu di Eropa) ada yang nangis,” sindir Raffi Ahmad kepada diknya itu. Namun entah benar atau tidaknya kabar ini belum dikonfirmasi secara langsung oleh Syahnaz dan Juan. Namun netizen lah yang bereaksi terlebih dahulu, atas kabar putusnya hubungan Syahnaz dan Juan ini. Mereka menuduh Syahanz sebagai playgirl, mirip dengan Raffi Ahmad karena telah mempermainkan perasaan Juan Christian.

“@syahnazs tdk bersyukur udh dpt cowok kyk juan yg setia bgt sabar juan tdk pernah bikin @syahnazs nangis juan sellu bikin @syahnazs happy” kata seorang netizen pada Syahnaz Sadiqah. “Parah ih nanas udh dpet cowo perfect disia2in @syahnazs ga bersyukur !” tutur seorang yang lainya. “@syahnazs kaya nya jd penerus kakak nya.dr dulu kan memang dia yg sering gonta ganti pasangan.” sindir seorang netizen pada Syahnaz Sadiqah.

“Hmmm mau kek kakaknyaa yaa dikit2 putus dikit2 putus… sinetron habisss hubungannya kelar jg yaa” sindir seorang netizen lagi pada Syahnaz Sadiqah. “@syahnazs kl mau pacaran ama juan yg serius ya jgn mainin hati juan cb @syahnazs ingat kembali selama pacaran ama juan udh 1thn sayang kan kl sampe putus juan serius cinta sabar setia ama @syahnazs” kata seorang netizen lagi. “Klo emg @syahnazs ma @benedictchristian putus,,,gw kecewa bgt ma @syahnazs ,,,,udh bersyukur dpt cowok yg baik dan sabar walaupun dia tdk romantis,,,tp dia tdk pernah bikin kamu nangis,,,,” komentar seorang netizen lagi menggapi isu putusnya hubungan Syhanaz Sadiqah dan Juan Christian ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.