Dikritik Gara-gara Pakai Bikini, Ini Jawaban Putri Indonesia 2015

Sebagai finalis Miss Universe 2015, syarat yang selalu dipenuhi salah satunya harus berpose seksi dengan mengenakan bikini. Hal ini juga dialami oleh Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri.

Putri Indonesia 2015 Dikritik Pakai Bikini
Putri Indonesia 2015 Dikritik Pakai Bikini

Wanita yang disapa Anin itu beberapa waktu lalu berfoto menggoda dengan memakai bikini two pieces. Dalam foto itu, Anin terlihat sedang berlari di bibir pantai. Sayang foto itu justru mendapat kritikan pedas dari masyarakat Indonesia.

Sebab, Indonesia sangat menentang jika finalis Miss Universe berpose seksi dengan memakai bikini dijadikan syarat mutlak.

Sadar jika dirinya dicibir, inilah jawaban Anin. Menurut Anin, foto itu diambil untuk keperluan portofolio yang akan dikirim ke ajang Miss Universe akhir November nanti. “Oh iya, itu untuk foto shoot. Untuk keperluan portofolio Miss Universe,” tandasnya

Kini, Anin hanya memerlukan dukungan agar bisa menjadi pemenang di ajang Miss Universe 2015. “Nanti akan pake two pieces yang lain (di Miss Universe). Beda dari yang di foto kemarin. Mohon doa dan dukungan semua ya,” jelas Anin

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing