Acara TV Ragam

Dikritik Karena Mengundang Jin Goo dan Kim Ji Won, Ini Penjelasan Pihak Running Man

Oleh -

Pihak Running Man mengakui mereka sempat dihujani kritik pasca mengundang Jin Goo dan Kim Ji Won, dalam acara reality show tersebut. Bukan tanpa alasan Running Man sempat mendapat kritikan tajam, karena mengundang dua bintang Descendants of The Sun yang sedang naik daun itu.

Pihak Running Man beberapak alasan mengapa mengundang Jin Goo dan Kim Ji Woon jadi bintang tamu acara reality itu~ www.ibtimes.sg
Pihak Running Man ungkap alasan mengundang Jin Goo dan Kim Ji Woon jadi bintang tamu~ www.ibtimes.sg

Sebagaimana diketahui bahwa Desecendants of The Sun ditayangkan oleh stasiun TV KBS. Netizen beranggapan bahwa KBS adalah stasiun TV saingan berat SBS, pihak yang menayangkan reality show Running Man ini. Karena itulah saat mengundang bintang tamu dari stasiun rival mereka, Running Man sempat menerima kritikan dari pengemar.

Namun pihak Running Man punya penjelasan, mengapa mengundang Jin Goo dan Kim Ji Won dari stasiun TV saingan SBS. Pihak Running Man mengatakan bahwa mereka akan mengundang bintang tamu, yang memang sedang digandrungi dan jadi fenomen diantara para pemirsa TV.

“Mengcasting aktor dan artis dari TV yang berbeda tergantung pada situasi yang ada. Dan kali ini aku fokus untuk mengundang para bintang yang diinginkan oleh Netizen untuk tampil di Running Man” begitu kata produser Running Man, Lee Hwan Jin .

Lee juga mengakui tak ada tekanan dari pihak manapun saat memilih Jin Goo dan Kim Ji Woon untuk jadi bintang Running Man. Lee juga mengatakan KBS dan SBS tak punya masalah seperti yang diduga oleh netizen. “Tak ada tekanan atau batasan dari kedua stasiun TV, dan aku rasa mereka (Jin Goo dan Kim Ji Woon) berusaha keras untuk untuk tampil terbaik di acara kami” ujar produser Running Man ini lagi. Next

Apakah Kamu Setuju?