Dikritik Tak Mendukung Putri Indonesia 2015, Ini Jawaban Elvira Devinamira

Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira menjawab kritik pedas netizen yang menuduhnya tak mendukung Anindya Kusuma Putri yang kini tengah berlaga di ajang Miss Universe 2015. Namun bentuk jawaban Elvira ini bukanlah kata atau tulisan yang bernada kemarahan, karena telah mendapat kritik pedas dari para pengguna media sosial tersebut.

Elvira Devinamira menjawab kritik netizen soal dirinya yang dituduh tak mendukung Anindya Kusuma Putri di ajang Miss Universe~ thegreatpageantcommunity.com
Elvira Devinamira menjawab kritik netizen tak mendukung Anindya Kusuma Putri~ thegreatpageantcommunity.com

Sebelumnya, akun instagram Elvira mendapat kritikan dari netizen, karena dirasa kurang mempromosikan dukungan untuk Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri. Elvira memang tak terlihat mengunggah foto Anin yang tengah mengikuti ajang Miss Universe, dan malah berfoto dengan Putri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames.

Kritik seperti menyudutkan Elvira pun akhirnya bermunculan di foto tersebut. Intinya, Elvira dinilai cuek dan tidak berusah untuk menunjukkan dukungan bagi Anin, selaku Putri Indonesia yang sekarang berlaga di ajang Miss Universe 2015. “Awalx aq ngfans bgt sm @elviraelph ,, tp makin k blakang liat cara bersikap, cara blz komen kyk gt,, rasax g etis aj.. aq jd kasian sm mb anin yg kayakx g dsukai sm banyak orang termasuk elvira,, seharusx sbg senior bs ngedukung penuh buat anin.. maap y mbak,, ini cm saran aj kok..” begitu mislanya salah satu kritik dari netizen untuk Elvira.

Elvira yang awalnya sepertinya cuek dengan kritik netizen tersebut akhirnya menjawab dengan cara yang elegan dan berkelas. Bukan marah-marah, Elvira hanya mengunggah sebuah foto dimana dirinya ternyata telah memberikan support dan dukungnya untuk Anin. Elvira pun mengingatkan netizen untuk melakukan vote atas best national costume yang dikenakan oleh Anindya Kusuma Putri.

“Have you vote ? Go vote for indonesia so we can bring back the title ‘best national costume’ !!!” tulis Elvira untuk caption foto tersebut. Langkah inipun akhirnya dipresiasi oleh Netizen yang memuji dukungan Elvira Devinamira ini untuk Anindya Kusuma Putri.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.