Dikucilkan Karena Pakai Narkoba, Komedian Tessy Nekat Coba Bunuh Diri

Masa-masa sulit diakui pernah dialami oleh komedian Srimulat, Tessi. Pelawak dengan ciri khas bercincin banyak ini mengungkap bagaimana dirinya nyaris tak mampu melewati masa-masa kelam tersebut. Terlebih ketika ia akhirnya terjerumus ke dalam lembah narkoba. Saking tidak kuatnya menghadapi pengucilan masyarakat, Tessy sampai-sampai mencoba bunuh diri.

tessy, tessy tertangkap polisi
Tak tahan, Tessy nekat coba bunuh diri

Publik sempat beberapa kali dihebohkan dengan pemberitaan mengenai komedian Tessy. Pria asal Jawa Timur ini membuat publik terkejut ketika ditangkap tengah memakai narkoba. Tak berhenti sampai disitu, Tessy bahkan melakukan percobaan bunuh diri dengan meminum cairan pembersih kamar mandi.

“Saya pada saat itu pakai narkoba, merasa dikucilkan. Sehingga saya mempunyai inisiatif saya harus mengakhiri hidup dengan cara minum prostek,” jelas Tessy menyesal, saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (3/2).

Tessy Srimulat
Tessy Srimulat dikucilkan gara-gara narkoba

Untung saja, tindakan Tessy tersebut tak berbuntut celaka. Pelawak yang hidup terpisah dari istri dan anak-anaknya yang memilih menetap di Surabaya tersebut mengaku nekat melakukan bunuh diri karena malu.

“Boleh dibilang biasanya saya kalau di kampung itu dielu-elukan. Seakan-akan karena ini semua, membuat mereka semua malu,” ucap Tessy

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.