Dilamar Stuart Collin, Risty Tagor Move On Dari Rifky Balweel

Sepertinya, belum lama pesinetron cantik Risty Tagor bercerai dengan suaminya, Rifky Balwell. Perceraian pasangan muda ini terbilang mengejutkan. Pasalnya baik Rifky maupun Risty tampak mesra dan serasi sehingg tak ada yang tahu adanya bara dalam rumah tangga mereka. Alhasil untuk kebaikan semua orang, Rifky dan Risty pun memutuskan untuk mengakhiri biduk rumah tangga yang saudah dikarunia seorang putra tersebut.

 Risty Tagor dilamar Stuart Collin
Move on dari Rifky Balweel, Risty Tagor dilamar Stuart Collin~www.dream.co.id

Namun Risty Tagor sepertinya tak butuh waktu lama untuk mencari pengganti Rifky Balweel. Adalah pesinetron yang tak kalah ganteng dari Rifky Balweel yang kini menjadi orang spesial di hati wanita berhijab ini. Sosok Stuart Collin yang kini dipilih oleh ibu satu anak ini untuk menjadi pengganti Rifky Balweel guna mengarungi kehidupan cinta bersama. Tepat 7 bulan setelah bercerai dari Rifky Balweel, Risty Tagor memutuskan untuk menerima lamaran dari pesinetron blasteran ini.

Hal ini diungkapkan oleh Risty sendiri di akun Instagram miliknya. Wanita ini mengunggah beberapa foto yang menunjukkan bahwa statusnya kini akan berganti sebentar lagi. Risty menunjukkan foto-foto bahagianya dalam moment lamaran dari Stuart Collin. Di Instagramnya, Risty tak mampu menyembunyikan kebahagianya karena akan segera melepas status janda yang disandangnya selama ini. Dan Stuart Collin lah pria yang beruntung untuk memenangkan hati mantan istri Rifky Balweel tersebut.

Tak ayal foto-foto Risty tersebut mebuat para followernya menjadi heboh. Pasalnya selama ini tak terdengar kabar adanya kedekatan antara Risty Tagor dengan pria manapuan. Stuart Collin pun tipe selebritis yang tertutup mengenai masalah pribadinya dengan awak media. Karena itu publik tak menyengka diantara mereka kini telah terjalin cinta bahkan hubunganya pun semakin serius karena kini telah sampai pada proses lamaran.

Hal ini menunjukkan bahwa Risty sudah move on dari mantan suaminya, Rifky Balweel. Risty dan Stuart pun menrima banyak ucapan dan doa dari para penggemar yang melihat foto lamaran mereka berdua. Namun tak sedikit pula yang mencaci dan mencibir Risty yang dengan mudah dan cepat move on dari Rifky Balweel. Dan hinga berita ini dimuat, belum ada tanggapan dari Rifky Balweel terkait fito-fioto lamran Risty yang kini tersebar luas di sosial media.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.