Diminta Untuk Bekerja, Stuart Collin Malah Suruh Risty Tagor Jual Rumah

Perang dingin Risty Tagor dan Stuart Collin kembali berlanjut. Pihak Risty sepertinya mulai gerah dengan pernyataan yang dilontarkan Stuart selama bergulirnya sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Diminta Untuk Bekerja, Stuart Collin Malah Suruh Risty Tagor Jual Rumah ~ liputan6.com
Diminta Untuk Bekerja, Stuart Collin Malah Suruh Risty Tagor Jual Rumah ~ liputan6.com

Kabar yang berembus menyebutkan bahwa Stuart tak mampu meladeni Risty yang menuntut banyak kebutuhan. Namun, hal itu langsung dibantah Risty Tagor. Ditemani sang ibu, Risty mengaku selama ini justru Stuart-lah yang dipenuhi segala fasilitas hidupnya. Sejak menikah dan tinggal satu atap di rumah Risty, Stuart disebut kerap menikmati hasil jerih payah ibu satu anak tersebut.

“Ternyata dia enggak ngapa-ngapain. Semua fasilitas saya dinikmati doang. Datang ke rumah pakai mobil saya dan saya diam. Sampai detik ini saya diam. Saya bersyukurbanget 3 bulan saya mengenal Stuart yang sebenarnya,” kata Risty Tagor belum lama ini.

Masalah bermula ketika Risty diketahui hamil. Karena kondisi tubuhnya yang menurun, artis 26 tahun itu memutuskan berhenti bekerja. Saat itu Risty menilai suaminya itu seperti kalang kabut ketika diminta bekerja.

“Saya bilang sama Stuart, saya tidak bisa kerja lagi karena kandungannya. Itu yang bikin dia seperti orang kalang kabut. Makanya saya cuma bilang ke dia, sebenarnya yang kerja istri atau suami?” ujar mantan istri Rifky Balweel tersebut.

Puncak persoalan pun terjadi setelah Stuart menawarkan Risty untuk menjual rumah yang sedang dicicilnya tersebut. Mendengar itu, Risty langsung marah dan mengadukan hal tersebut kepada sang ibu.

“Dia pakai fasilitas saya di rumah, buat saya enggak apa-apa karena itu suami. Karena suami boleh pakai fasilitas istri. Tapi ketika saya bilang tidak bisa kerja lagi, di mana titik saat itu dia bilang jual rumah ini,” ujar Risty Tagor.

“Saya bilang, ada kamu atau enggak ada kamu, saya bisa punya rumah sendiri. Saya pun bilang ke mama, saya tidak bisa kerja lagi karena pendarahan. Dan dia (Stu) malah pergi ke luar kota.”

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.