Ngeri Bener, Foto Tulang Kaki Dinda Kirana Patah Usai Main Skateboard

Dinda Kirana belum lama ini mengalami kejadian tidak mengenakkan. Salah satu pemain FTV populer tersebut mengalami kecelakaan usai bermain skateboard.

Baca Juga: Walah, 4 Artis Cantik Ini Pernah Dicemooh Karena Ketahuan Merokok

Nama Dinda Kirana sendiri belakangan sudah cukup terkenal di kalangan penikmat sinetron dan FTV Tanah Air. Sebelumnya, ia sempat mencuri perhatian pemirsa lewat perannya sebagai Beby di serial Kepompong. Setelah serial tersebut selesai, Dinda rupanya masih punya hasrat besar untuk bekerja di dunia entertainment. Cewek cantik asal Tasikmalaya itu pun memutuskan untuk menerima berbagai tawaran main FTV.

Namun diam-diam Dinda ternyata punya hobi yang lumayan unik. Tak seperti wanita seusianya yang kebanyakan lebih senang belanja atau jalan-jalan, Dinda lebih menyukai aktivitas menantang berupa olahraga ekstrem.

Olahraga yang dipilih cewek 22 tahun tersebut adalah papan seluncur alias skateboard. Meski kebanyakan pelaku olahraga skateboard yang ia temui berasal dari kaum adam, Dinda sama sekali tidak minder dan tetap semangat dalam menjalani hobinya.

Skateboard sendiri bukan aktivitas yang bisa dilakukan sembarangan. Dinda bahkan sudah beberapa kali mengalami kecelakaan dan cedera karena jatuh dari papan seluncur atau mendarat di posisi yang kurang menguntungkan. Tapi ia pantang menyerah dan terus menunjukkan antusiasmenya.

Namun belum lama ini, Dinda kembali bernasib sial. Lagi-lagi ia harus mengalami cedera karena sebuah insiden yang menimpanya kala bermain skateboard. Cewek kelahiran April 1995 itu mengalami patah tulang di atas mata kakinya.

Dinda kemudian sempat membagikan foto hasil rontgen kakinya di media sosial. Lewat kolom caption, ia memberikan peringatan pada follower-nya untuk tidak men-swipe gambar berikutnya jika tidak kuat mental.

Sang artis juga menyatakan dirinya bahkan sama sekali tidak menangis ketika mengalami patah tulang kaki. Dinda kemudian mengucapkan terima kasih pada semua orang yang sudah mendoakannya, baik di media sosial maupun di sekitarnya.

Para penggemar yang membaca unggahan Dinda pun merasa terkejut. Namun dengan cepat mereka memberikan ucapan agar cepat sembuh pada sang artis.

Pemilik akun endam_18 misalnya, menulis: semoga cepet sembuh ya dinda kirana. supaya bisa cepet liat kamu di ftv lagi.

Sementara akun fajarariz menyarankan: Di bawa ke tukang urut patah tulang aja @dindakirana.s.

Baca Juga: Kamu Nggak Bakal Nyangka, 6 Artis Cantik ini Doyan Makan Jengkol

Lain lagi dengan akun m.faiizalfarizi.a, yang mengomentari: Gws yaa, smpet tutup mata sebelah liatnya, ngilu bngt.