Dipanggil ‘Baby O’, Ini Arti Nama Anak Pertama Laura Basuki

Kebahagiaan tengah menyelimuti hati pasangan Laura Basuki dan sang suami, Leo Sandaja yang baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada 7 Januari 2016 lalu. Sebagai orang tua muda yang baru saja diberi anak laki-laki, tentu keduanya telah menyiapkan nama untuk sang buah hati. Mereka pun sepakat memberi nama anaknya dengan Owen Sandjaja.

Dipanggil ‘Baby O’, Ini Arti Nama Anak Pertama Laura Basuki ~ instagram.com
Dipanggil ‘Baby O’, Ini Arti Nama Anak Pertama Laura Basuki ~ instagram.com

Jika mendengar nama Owen Sandjaja, tentu banyak yang akan merujuk pada pesepakbola asal Inggris, Michael Owen. Namun, ternyata bintang film Madre itu punya alasan khusus memberikan nama tersebut. “Owen itu artinya kuat. Dan memang sudah kelihatan kuat sih. Digendong taruh di dada papanya, kepalanya sudah bisa mengangkat,” ungkap ibunda Laura Basuki, Thi Kieu Tien.

Lebih lanjut, Tien mengaku melihat bayi yang dipanggil Baby O ini punya kemiripan yang seimbang dengan Laura dan Leo. Katanya, bagian bibir Baby O tampak mirip dengan Laura. Sementara bagian hidung ke atas identik dengan fisik sang ayah. “Panggilannya Baby O, kalau bagian hidung ke atas mirip papanya. Bibirnya mirip Laura,” ucapnya.

Laura Baruski dan suami baru saja dikaruniai anak pertama ~ instagragm.com
Laura Baruski dan suami baru saja dikaruniai anak pertama ~ instagragm.com

Tak sampai di situ, Tien juga menceritakan, kelahiran Owen sangat disyukuri oleh Laura dan Leo. Terbukti, di hari ulang tahun Laura kemarin, artis berwajah oriental itu merasa cukup kehadiran Baby O sebagai kado terindahnya.

“Waktu ulang tahun kemarin, dia ngomong, ‘Ma, aku nggak mau hadiah, ini (bayi) saja sudah cukup’. Dan kami akhirnya beli bakmi, nasi goreng, dan lauk ayam. Kita cuma makan-makan saja,” ungkap Thi Kieu Tien.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.