Dipangku Siwon, Donghae Menyapa Para Penggemar Lewat Video

Dua personel Super Junior, Siwon dan Donghae membuat histeris penggemar dengan sebuah video pendek yang diunggah ke sosial media. Pasalnya di video tersebut, tampak sosok Lee Donghae dan Choi Siwon yang sedang dada-dada atau melambaikan tangan seolah menyapa pada penggemar melalui sebuah video pendek di instagram.

Lee Donghae dan Siwon Choi membuat histeris penggemar dengan video pendek di akun instagram donghae~www.pinterest.com
Lee Donghae dan Siwon Choi membuat video pendek~www.pinterest.com

Mengingat keduanya kini tengah menjalani wajib militer, bisa dipastikan video tersebutdiambil sebelum keduanya menjalani kewajiban bela negara tersebut. Yang tampak tak biasa adalah Siwon dan Donghae kembali menunjukkan kedekatan mereka. Donghae tampak duduk nyaman diatas pangkuan Siwon sambil tanganya melambai ke kamera.

Sayangnya tak jelas apa yang diucapkan oleh kedua bintang Korea itu di video tersebut. Pasalnya suara musik justru mendominasi background latar dari video pendek antara Choi Siwon dan Lee Donghae tersebut. Namun netizen menduga video ini diunggah untuk menyambut perayaan natal tahun ini.

View this post on Instagram

메리크리스마스 ^^

A post shared by H a R u (@leedonghae) on

Video tersebut pun seolah menjadi obat yang ampuh bagi para pengemar yang rata-rata adalah kaum hawa tersebut. Tak sedikit yang meluapkan perasaan rindunya pada dua anggota Super Junior yang tengah melakukan kewajiban bela negaranya tersebut. Selain itu, ucapan selamat natal untuk keduanya pun memnuhi kolom komentar di instagram Lee Donghae itu.

“@leedonghae Merry Christmas oppa!! ~~~~” tulis seorang penggemar. “Oppa i miss you ?❤@leedonghae and @siwon1987 merry Christmas ??❤” ungkap seorang pengguna lagi. “I miss the both of you ???? Thank you for updating this kind of video ???? Come back fast, I’m waiting.” ungkap salah seorang ELF lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.