Dipantau KPAI, Selebragm Awkarin dan Anya Geraldine Kunci Akun Instagram

Selebgram Awkarin dan Anya Geraldine memang sedang jadi sorotan banyak pihak saat ini. Tingkah laku dua remaja ini jadi sorotan, lantaran disebut mencontohkan hal-hal negatif dan tidak baik untuk anak-anak remaja seusia mereka.

Dipantau pihak KPAI, Awkarin dan Anya Geraldine kunci akun instagram menjadi private~ www.newsth.com
Dipantau pihak KPAI, Awkarin dan Anya Geraldine kunci akun instagram~ www.newsth.com

Komisi Perlindungan Anak Indonesia atau KPAI kini sedang serius menyoroti dan membidik dua selebgram remaja tersebut. Pihak KPAI mengkhawatirkan segala tingkah yang dianggap vulgar yang dilakukan oleh Awkarin dan Anya Geraldine. Mereka bahkan menemui pihak Kominfo untuk sama-sama memantau akun media sosial milik Awkarin dan juga Anya Geraldine.

“KPAI sudah lakukan koordinasi dengan Kominfo,” jelas Ketua KPAI Asrorun Niam. “Untuk memastikan perlindungan anak dan paparan informasi yang mendidik. Akun-akun itu menjadi inti bahasan KPAI dan Kominfo,” tutup dia. Pihak Kominfo sendiri menyambut baik laporan yang disampikan oleh KPAI ini.

Sementara itu saat nama mereka ramai ajdi sorotan banyak pihak, Awkarin dan Anya Geraldine diketahui mengunci akun instagram mereka. Belum ada tanggapan Awkarin terkait tindakan KPAI yang mulai menyoroti dirinya ini. Namun pihak Anya Geraldine sendiri sudah memberikan klarifikasi melalui akun media sosial miliknya.

“Udah sayang.. kecuali yang seaworld (vlog terakhir) krn aku disitu udah nerima bnyk masukan dr orang dan aku paham kalau memang kmrn mgkn aku salah kalo agak vulgar. jd aku bikin yang konten nya aman.. tanpa kata2 kotor, tanpa mesra2an, gitu. aku bukan org keras kepala yang salah tp kalau dikasih tau ngeyel kok. aku pasti denger kalau memang yg nasihatin aku orgnya sopan, baik dan bener nasihatnya. :)” ujar Anya Geraldine

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.