Diperiksa Majelis Kehormatan Dewan Atas Dugaan Perselingkuhan, Arzeti Bilbina Gugup

Artis dan juga anggota dewan, Arzeti Bilbina akhirnya dipanggil Majelis Kehormatan Dewan (MKD) atas dugaan perselingkuhan padanya. Arzeti sendiri terlihat tenang usai keluar dari ruang sidang anggota dewan tersebut. Namun pernyataan berbeda dilontarkan oleh anggota MKD, Syarifudin Sudding usai pemeriksaan Arzeti. Menurutnya wanita cantik ini terlihat gugup saat menjalani pemeriksaan oleh para anggota MKD lainya.

Arzeti akhirnya menjalani pemeriksaan terkait dugaan perselingkuhan dengan seorang anggota TNI beberapa waktu yang lalu~ sapujagat.com
Arzeti menjalani pemeriksaan terkait dugaan perselingkuhan dengan seorang anggota TNI~ sapujagat.com

Syarifudin Sudding mengungkapkan bahwa Arzeti terlihat gugup dan kurang lancar menjawab pertanyaan terkait hubunganya dengan dandim Sidoarjo, Letkol Kav Risky. Hal ini lantas menimbulkan tanya apakah yang terjadi antara wanita cantik ini dengan Letkol Kav Risky saat di grebek di sebuah kamar hotel bersama anggota TNI tersebut. Sudding menyebutkan bahwa istri dari Aditya Setiawan Wicaksono seolah tidak siap menghadapi pemeriksaan dan pertanyaan yang dialamatkan padanya.

“Sepertinya sedikit tidak siap menghadapi sidang di MKD. Dia sedikit gelagapan memberikan jawaban,” kata Anggota MKD Syarifudin Sudding usai pemeriksaan Arzeti. Sudding juga mengungkapkan bahwa pemeriksaan Arzeti tak akan berhenti sampai disitu saja. Suami Arzeti pun kabarnya akan dipanggil untuk menjalani pemeriksaan di MKD pula.

“Selanjutnya kita akan panggil pihak-pihak terkait, termasuk suaminya. Bisa juga kita lakukan rekonstruksi,” ucap Sudding. Namun penampilan berbeda tampak ditunjukan oleh wanita berusia 39 tahun ini usia menjalani pemeriksaan oleh MKD kali ini. Jika Sudding menyebut Arzeti terlihat gugup dan tidak siap, maka saat bertemu wartawan dia terlihat tenang dan biasa saja.

Sayangnya Arzeti sepertinya enggan untuk menjawab pertanyaan awak media yang telah lama menunggu dirinya di luar ruang sidang MKD. Arzeti hanya menjawab sepotong-sepotong pertanyaan wartawan. Salah satunya sedikit mengelak saat ditanyai mengenai materi pemeriksaan oleh MKD kali ini. “Nggak ada apa-apa sayang Nggak ada apa-apa. Kok nanyanya lucu-lucu banget deh. Nggak ada apa-apa sayang,” jawab Arzeti.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.