Dirawat Di Rumah Sakit Karena Gejala Tifus, Ashanty Kangen Arsy

Belum lama ini Ashanty dikabarkan tengah sakit akibat gejala tifus. Saat itu Ashanty sempat memanggil dokter ke kediamannya. Namun sakit yang tengah diderita Ashanty tampaknya mengharuskannya menjalani rawat inap di rumah sakit. Karena harus menjalani perawatan intensif, istri Anang Hermansyah ini dilarikan ke sebuah rumah sakit di Jakarta.

Dirawat Di Rumah Sakit Karena Gejala Tifus, Ashanty Kangen Arsy ~ instagram.com
Dirawat Di Rumah Sakit Karena Gejala Tifus, Ashanty Kangen Arsy ~ instagram.com

Kondisi itu seakan diperburuk dengan minimnya waktu yang ia punya untuk bertemu si kecil, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Ashanty pun mengungkapkan rasa rindunya pada sang buah hati melalui Instagram pribadinya belum lama ini. Dengan mengunggah foto Arsy dengan ekspresi innocent, Ashanty berkata dalam keterangan foto, “nyariin bunda terus katanya.” Keterangan foto itu pun dilengkapi dengan simbol kesedihan.

1

Pada postingan sebelumnya, Ashanty sempay mengunggah sebuah video yang menggambarkan keadaan ruang perawatan, tempat ia terbaring lemah. Terlihat Anang dan kedua buah harinya menemani sang penyanyi dengan setia. “Kasihan yang pada puasa nemenin orang sakit gejala tipes. Kurang Arsy, nggak boleh nginep, kangen banget,” ungkap Ashanty.

Peraturan rumah sakit biasanya memang tidak memperbolehkan anak di bawah umur untuk masuk ke dalam ruang perawatan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Hal itu pun harus diterima Ashanty dengan perasaan ikhlas, meskipun harus menahan rindu.

Melihat postingan tersebut, banyak netizen yang ikut mendoakan kesehatan Ashanty. “Semoga lekas sembuh ya untuk ashanty,” komentar akun dina_karimah_2087. “Ya Allah bundanya arsy kasian, semoga lekas sembuh ya untuk bunda,” komentar akun @echatokyoYa.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.