Disinggung Soal Album Kedua, Lorde Sewot

Vakum selama dua tahun dari dunia musik, membuat kehadiran Lorde begitu ditunggu oleh penggemar. Namun, penantian penggemar rupanya mulai sedikit terbayar. Pasalnya, Lorde sempat memberikan bocoran di Twitter dan memamerkan foto sedang berada di studio. Sontak saja, fans pun langsung heboh dan percaya jika Lorde sedang menggarap album keduanya.

Disinggung Soal Album Kedua, Lorde Sewot ~ billboard.com
Disinggung Soal Album Kedua, Lorde Sewot ~ billboard.com

Dilansir oleh Billboard, ketika Lorde mengunggah foto dirinya sedang berpose dengan seekor katak di Instagram, salah satu fans dengan akun @Gabatron9 memberi komentar di foto tersebut dan menanyakan “Apakah menurutmu kami akan mendapat album baru atau haruskah kita menyerah dan berhenti mengharapkanmu?”

Dan siapa sangka. komentar tersebut dibalas oleh Lorde. ia membalas dengan menulis “Terserah jika ingin berhenti berharap! Saya membuat sebuah lagu saat saya cukup punya cerita spesial untuk diungkapkan, dan itu semua saya kerjakan sendiri, setiap melodi setiap lirik, bukan sesuatu yang dikerjakan terencana secara tim setiap 18 bulan.”

Gadis pemilik nama lengkap Ella Marija Lani Yelich-O’Connor itu lalu menambahkan bahwa album keduanya sedang dikerjakan dan telah memasuki tahap produksi. “Saya bekerja keras mengerjakan ini selama setahun demi kalian semua,” tutup Lorde.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.