Ditanya Kapan Akan Nikahi Aura Kasih, Ini Jawaban Glenn Fredly

Meski tak pernah mengakui secara terbuka memiliki hubungan yang spesial, namun Glenn Fredly dan Aura kasih sulit untuk menepis rumor mereka akan menikah sebentar lagi. Apalagi keduanya juga semakin dekat sama lain setelah munculnya isu Glenn yang menjadi mualaf meski masih simpang siur. Akankah mereka akan segera mengakhiri kisah cinta tersebut ke pelaminan?

Ini jawaban Glenn Fredly saat ditanyai mengenai hubunganya dengan Aura Kasih oleh awak media~sidomi.com
jawaban Glenn Fredly saat ditanyai mengenai hubunganya dengan Aura Kasih ~sidomi.com

Ditemui oleh awak media belum lama ini, mantan suami Dewi Sandra tersebut hanya bisa tertawa dan tersipu malu saat ditanya rumor pernikahan dengan Aura Kasih. Glenn tampak salah tingkah namun tak bisa menyembunyikan rona bahagia dari wajahnya. Namun Glenn sepertinya masih memberikan jawaban yang mengambang terkait hubunganya dengan penyanyi cantik ini.

Menurut Glenn, ia dan Aura menjalani kisah cinta mereka apa adanya. Glenn sekali lagi menegaskan jika memang Aura kasih adalah wanita yang terbaik untuknya dan memang dijodohkan padanya, keduanya pasti akan diberikan jalan oleh Tuhan. Glenn percaya bahwa jika dia menarik energi positif disekitarnya, maka hasil positif pula yang akan diterimanya. Termasuk hubunganya dengan Aura Kasih kini.

“Ya kalau memang dia yang terbaik ya terbaik. Pokoknya kan gua udah bilang, kalau memang yang terbaik, ya…udah gitu. Iya dong, gua sangat mempercayai bahwa semua itu terhubung dengan partikel, kaya partikel-partikel elo semua sama gue. Uhm…apa iya kemauaNya, jika dikasih jalan ya dikasih jalan” papar Glenn dengan jawaban yang teoritis.

Bagaiman dengan Aura Kasih? Ditemui ditempat terpisah pelantun tembang Mari Bercinta inipun sepertinya membiarkan hubungan cintanya dengan Glenn mengalir seperti air. Sama halnya dengan Glenn, Aura percaya jika Tuhan akan memberikan yang terbaik untuknya.“Sesuatu yang baik dimulainya baik, Insha Allah juga akan baik. Aku lebih, apa ya? Wise thinking lah. Itu semua sudah jalanya Tuhan” tutur Aura Kasih pada media.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.