Ditanya Soal Jodoh, Syahrini: Kalau Nggak Cocok Hempaskan Lagi

Pada perayaan Idul Adha kemarin, penyanyi asal Bogor, Syahrini menyumbang dua ekor sapi untuk disembelih sebagai hewan kurban. Bahkan, pelantun lagu Cetar itu pun melihat langsung proses pemotongan hewan kurban.

Syahrini Masih Bingung Ditanya Jodoh
Syahrini Masih Bingung Ditanya Jodoh

“Nggak salat Ied. Sampai bogor setengah lima, lagi haid juga. Biasanya salat. Tapi yang penting berbagi dengan sesama lewat qurban. Momentum kebersamaan dan silaturahmi. Senang bisa ikut berbagi. Seneng lihat orang motong-motong kambing, dari kecil begitu,” ucap Syahrini

Meski terjun langsung menyaksikan sang hewan disembelih, Syahrini tetap berbusana yang mewah dengan penampilan cantik. “Pernah dipakai manggung di televisi. Glamour dan ini identitasku. Walau potong sapi, tetap harus siiaaanttiiiikk… ,” pungkas Syahrini.

Ketika disinggung soal jodoh, inilah jawaban Syahrini. “Semua sudah cantik dari sananya. Berbunga-bunga motifnya, melambangkan perasaan hati saya. Setiap hari selalu berbunga-bunga untuk seseorang. Menspesialkan seseorang. Tergantung doa mama dan takdir Allah. Kalau nggak cocok, ya hempaskan lagi.” tukas Syahrini

Terakhir, Syahrini berniat akan pergi ke Tanah Suci dengan suaminya kelak apabila ia sudah menikah. “Ibadah haji maunya sama suami. Tahun depan kali ya. Doain ya. Amin,” tutupnya.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing