Ditanya Soal Syahnaz Sadiqah, Ini Jawaban Jeje Govinda

Nama Jeje Govinda semakin snater terdengar menjalin hubungan spesial dengan Syahnaz Sadiqah. Personel band Govinda ini disebut sebagai pihak yang menyebabkan Syahnaz dan Juan Christian akhirnya harus bubar di tengah jalan. Apalagi kini hubungan Jeje dengan Candy Candy Fiequira kekasihnya juga sudah berantakan.

Ditanya mengenai hubunganya dengan artis cantik Syahnaz Sadiqah, ini jawaban Jeje Govinda~www.swadeka.com
Ditanya mengenai hubunganya dengan Syahnaz Sadiqah, ini jawaban Jeje Govinda~www.swadeka.com

Kabar tersebut sampai juga di telinga Jeje Govinda. Musisi ini langsung salting alias salah tingkah saat ditanya mengenai hubunganya dengan Syahnaz Sadiqah. Jeje pun akhirnya memberikan jawaban meskipun samar mengenai status hubunganya dengan Syahnaz Sadiqah, yang disebut diawali dari perselingkuhan ini.

“Kalian sebaiknya nanya sama Nanas-nya langsung (pacaran atau enggak). Ga, kita temenan aja. Dia juga deket sama siapa aja sama, sama  Ifan sama yang lainya di Govinda juga deket” jawab Jeje Govinda dengan malu-malu. Syahnaz sendiri juga malu-malu saat ditanyai hubunganya dengan pria tampan gitaris Govinda ini.

Namun  Syahnaz membantah bahwa dia putus dengan Juan adalah karena orang ketiga. Syhanaz mengaku memang sudah tidak cocok lagi dengan Juan Christian. Selain itu, Syhanaz juga merasa bahwa emosinya yang kerap labil membuatnya putus hubungan dengan Juan Christian. Tapi Syahnaz menjamin bahwa dia dan Juan masih berteman baik hingga kini.

“Diluaran sana banyak gosip. Kita putus bukan karena orang ketiga kok, itu mah karena dicengin aja. Satu hari aku emosi, aku kesel banget sama dia. Biasanya kan kalau emosi nggak pikir panjang. Cuma udah selesai kok udah baikan lagi. Kita juga nggak bisa kasih tahu blak-blakan banget. Kita memutuskan untuk berteman. Ya udah lama-lama jalanin aja,” pungkas Syahnaz Sadiqah

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.