Ditelantarkan Cucu Mantan Presiden Soekarno, Jane Salimar Perkarakan Ke Pengadilan

Lama tak terdengar kabarnya, Jane Salimar tiba-tiba muncul dengan pemberitaan akan memperkarakan Didi Mahardika, cucu mantan Presiden Soekarno. Pasalnya, Didi Mahardika dianggap sudah menelantarkan aktris tersebut setelah sebelumnya menikahi Jane Salimar secara siri.

Jane Shalimar tak terima ditelantarkan Didi Mahardika
Jane Shalimar tak terima ditelantarkan Didi Mahardika

Pernikahan siri Jane Salimar dengan Didi Mahardika, cucu mantan orang nomor satu di Indonesia sempat membuat heboh. Apalagi keduanya sering sekali terlihat mengumbar kemesraan baik itu di media sosial. Maupun dalam berbagai acara. Namun belum lama menikah, Didi disebutkan malah meninggalkan Jane Salimar. Tak itu saja, Didi pun menolak mengakui dirinya pernah menikahi aktris tersebut. Malah, ia merencanakan akan menikah dengan seorang wanita lain.

Tak terima tak adanya kejelasan hubungan dengan Didi, Jane Salimar diberitakan siap mengajukan tuntutan isbat pernikahan di Pengadilan. Sidang pertama akan digelar pada 17 November besok.

“Ehm justru itu, Mbak Jane seseorang yang taat pada aturan. Juga ada mekanisme yang dimungkinkan oleh peraturan perundang-undangan yaitu dengan mengajukan isbat nikah dan menyerahkan ini kepada pengadilan. Dan biarkan pengadilan yang memutuskan,” kata Mujahid A Latief SH MH, kuasa hukum Jane saat dihubungi via telepon, Minggu (15/11).

“Tidak masalah. Tapi yang pentingkan salah satu pihak merasa punya hak untuk mendapatkan keadilan,” papar Mujahid.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.