Ditentang Keras Operasi Plastik, Nita Thalia Sujud Di Kaki Ayahnya

Permak tubuh melalui operasi plastik sudah menjadi hal yang lazim di kalangan selebriti. Demi penampilan yang sempurna, mereka bahkan rela merogoh kocek hingga menyentuh angka yang fantastis. Hal inilah yang dilakukan oleh Nita Thalia. Lama tak muncul di layar kaca, rupanya pedangdut ini belakangan sedang sibuk merombak wajahnya.

Ditentang Keras Operasi Plastik, Nita Thalia Sujud Di Kaki Ayahnya ~ bintang.com
Ditentang Keras Operasi Plastik, Nita Thalia Sujud Di Kaki Ayahnya ~ bintang.com

Nita Talia muncul dengan wajah baru yang membuat publik menjadi tercengang. Pasalnya wajah Nita Talia benar-benar berbeda dibanding dengan penampilannya yang dulu. Kini wajahnya, terlihat semakin tirus, oval, dan hidungnya semakin mancung. Nita pun tak segan-segan mengakui kalau dia melakukan operasi plastik.

Menurut pengakuannya, Nita sudah ingin tampil beda sejak empat tahun lalu. Sebelum oplas sudah banyak yang dilakukannya seperti botox tanam benang, set muka, dan filler dagu yang harganya hampir seperti operasi plastik. Sedangkan soal harga oplas-nya, Nita enggan membicarakan.

“Masalah nilai mohon maaf nggak bisa bicara, katanya 1 M dibesarkan? Saya nggak mau komen soal nilai. Harga dokter bedah plastik kan berbeda, dokter yang menangani saya cukup mahal di Jakarta,” ungkapnya.

Untung saja walau sudah melakukan operasi Nita senang putrinya, Syandrina Salshabella Rudythia yang berusia 9 tahun, masih mengenalinya, karena dia melakukan permak secara bertahap. Sedangkan untuk anggota keluarga lainnya, Nita mendapat komentar yang berbeda-beda.

“Komen saudara yang saya dengar memuji, hidung dipuji. Komen paling keras dari ayah saya. Saya sujud di kaki bapak, beliau nggak izinkan sama sekali. Suami lempeng, bapak menegur keras,” lanjut Nita.

Sedangkan, bagian termahal menurut Nita adalah pipi yang butuh dioperasi selama empat jam. Saat operasi pipi dia membutuhkan waktu tiga minggu untuk terlihat sempurna. Wajahnya juga sempat diperban selama tiga hari dan seminggu sekali kontrol untuk melihat jahitan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.