Dituding Selingkuh Dari David NOAH Hingga Hamil, Ini Kata Gracia Indri

Gracia Indri menjawab tudingan dia selingkuh dari David NOAH, hingga hamil dengan laki-laki lain. Wanita cantik ini menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar sama sekali. Tidak ada orang ketiga yang menjadi penyebab rumah tangga Gracia indri dan David NOAH, kini sedang berada di titik nadir.

Instropeksi diri jadi alasan pasangn muda Gracia Indri dan David NOAH pisah rumah~ showbiz.liputan6.com
Dituding Selingkuh Dari David NOAH Hingga Hamil, Ini Kata Gracia Indri~ showbiz.liputan6.com

Sebelumnya, beredar rumor bahwa Gracia Indri berselingkuh dengan pria lain di belakang David NOAH. Tak hanya itu, sempat pula beredar kabar bahwa Gracia Indri tengah hamil janin dari pria lain. Menanggapi hal kurang sedap tersebut, kakak Gisella Cindy ini dengan tegas membantahnya.

“Ada yang bilang saya pisah karena hamil sama laki-laki lain. Ada yang bilang, ‘Indri gemukan, selamat sudah hamil’. Nggak lah, itu semua nggak benar,” ujar Gracia Indri membantah rumor yang tidak benar tersebut. Sekali lagi, istri David NOAH ini memastikan bahwa tak ada orang ketiga dalam prahara rumah tangganya saat ini.

“Pokoknya, yang bilang saya selingkuh, saya hamil, ada orang ketiga. Itu sama sekali nggak benar semua. Kondisinya kami sedang intropeksi diri,” tandas Gracia Indria lagi. Gracia juga mengatakan bahwa dia dan David sengaja pisah rumah untuk saling intropeksi diri.

Tak hanya itu ia memutuskan pisah rumah sementara waktu dari David NOAH, untuk menemukan ketenangan dalam hatinya. “Doakan saja. Mudah-mudahan secepatnya kami mendapatkan solusi terbaik. Aku butuh waktu agar tenang dulu. Aku tak mau ada pihak lain yang ikut campur masalah ini,” kata Gracia Indri lagi mengenai kisruh rumah tangganya dengan David NOAH.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.