Dituduh Cemburu Buta, Regina Singgung Keras Farhat Abbas Di Twitter

Peseteruan yang terjadi antara Regina dan pengacara Farhat Abbas semakin memanas saja. Dan kali ini seorang wanita lain ikut terlibat dalam peseteruan mereka. Wanita tersebut diduga memicu `peperangan` sengit keduanya. Dialah yang disebut sebagai Michelle Yauw. wanita itu juga seorang penyanyi dangdut yang disebut Farhat membuat Regina cemburu buta.

Dituduh Cemburu Buta, Regina Singgung Keras Farhat Abbas Di Twitter ~ liputan6.com
Dituduh Cemburu Buta, Regina Singgung Keras Farhat Abbas Di Twitter ~ liputan6.com

Sejak cerai secara sirih, baik Regina atau Farhat memang saling mengumbar kehidupan pribadi mereka di masa lalu pasca berpisah. Regina, di akun Twitternya belum lama ini juga sempat berkicau terkait hal bersama Farhat. Hujan umpatan yang dibarengi dengan emoticon tertawa itu mendapat banyak komentar dari netizen.

Michelle Yauw Kesal Dituduh Jadi Selingkuhan Farhat Abbas
Michelle Yauw Kesal Dituduh Jadi Selingkuhan Farhat Abbas

Dari status Twitter yang ditulis Regina, wanita bertubuh sintal itu memang terkesan kesal. Regina juga menyinggung panggilan seorang pria yang dipanggil `Koclak` yang diduga kuat sebagai panggilan kesal untuk Farhat.

Kicauan Regina Di Twitter ~ twitter.com
Kicauan Regina Di Twitter ~ twitter.com

Si koclak ga mw kalah pake foto bareng tmn gue, pdhal tmn gue blg “mantanmu pede bgt ya foto ma gue”??? memalukan,” tulis wanita yang telah hidup selama tiga tahun bersama Farhat itu.

Tak main-main, bahkan Regina sempat menulis jika pria yang disebut Koclak itu sempat mendekati ibunya. Regina menduga ini adalah salah satu rencana sang mantan untuk mempermalukan dirinya. Wanita yang mengaku telah merombak hidungnya dengan jalan operasi ini juga menyisipkan beberapa ejekkan untuk Farhat.

Si koclak rayu2 ibu gue berharap bisa dipacarin… dasar koclaaak2, idung ma perut sama2 balapan,” tulis Regina lagi pada Selasa

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.