Dituduh Sindir Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Bella Jessica Iskandar dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad membantah video yang dibuat oleh istrinya Nagita Slavina, dan Jessica Iskandar itu bermaksud untuk menyindir Ayu Ting Ting. Bapak satu orang anak ini menegaskan tak ada masalah apapun antara istrinya dan Jedar, dengan sosok pedangdut Ayu Ting Ting.

Fans Ayu Ting Ting mendesak pihak tv dan acara komedi Pesbukers untuk mengganti Jedar, raffi Ahmad dan Ruben Onsu~ www.wowkeren.com
Dituduh Sindir Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Bella Jessica Iskandar dan Nagita Slavina~ www.wowkeren.com

Sebelumnya, publik sempat dihebohkan dengan video yang dibuat oleh Jessica Iskandar dan Nagita Slavina. Video dengan  hastag #tanyagigi ini menuai kontroversi, terkait tudingan Jedar dan Gigi yang menyindir dan mentertawakan Ayu Ting Ting. Namun hal ini ternyata dibantah tegas oleh Raffi Ahmad.

Raffi mengeaskan bahwa mereka semua berteman dan tak terjadi apa-apa, seperti asumsi dan dugaan banyak orang selama ini. “Astaghfirullah, itu pikirannya pada negatif aja. Semuanya tuh berteman. Jadi, nggak ada yang gimana-gimana,” ujar Raffi Ahmad saat ditemui oleh awak media pada acara peluncuran buku Kisah Sukses Tukang Foto Menjadi Boss Advertising, yang diselenggarakan di The Darmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Jumat.

Selain menyangkal tudingan yang dialamtkan pada istri dan shabatnya, Raffi juga menegaskan bahwa ia tak punya hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting seperti gosip yang ramai terdengar belakangan ini. Tak hanya itu, Raffi pun menegaskan bahwa istrinya Nagita Slavina tak pernah bermasalah dengan Ayu Ting Ting.

Jadi mustahil jika akhirnya Gigi dan Jedar sengaja membuat video yang seolah-oleh menyindir sosok pedangdut Ayu Ting Ting. “Gigi lagi, paling santai dia, mah, berteman sama siapa aja,” ujar Raffi Ahmad. “Sama aja (kedekatan Nagita dengan Ayu) sama semuanya,” tambah Raffi Ahmad lagi mengenai hubungan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.