Gerah Sering Dituding Pria, DJ Butterfly Blak-blakan Soal Jenis Kelaminnya Dengan Bukti Ini

Sosial media saat ini tengah dihebohkan oleh isu-isu transgender. Salah satunya yang ramai menjadi buah bibir netizen adalah soal Lucinta Luna yang telah melakukan prosedur operasi kelamin dari pria menjadi wanita. Kasus ini menyeret nama-nama publik figure yang dicurigai juga seorang transgender.

Baca Juga: Ramai Isu Transgender, Ini 7 Cowok Cantik Yang Hobi Bikin Heboh Sosial Media

Seperti yang diungkapkan oleh Mbah Mijan dalan akun twitternya, bukan hanya Lucinta Luna yang menjalani operasi kelamin. Mbah Mijan menuliskan jika  DJ Butterfly dan Gebby Vesta juga semula adalah seorang pria.

Rupanya kabar tersebut membuat DJ yang juga akrab dipanggil Katty ini jadi geram. Ia kemudian menunjukkan siapa dirinya sebenarnya melalui live Instagram. Saat acara live tersebut banyak yang menanyakan kelamin sebenarnya DJ kondang tersebut. Ia pun menunjukkan paspor aslinya yang bersal dari Thailand. “Ini paspor, Thai passport. Enggak bisa bohong. Mau tahu mister or mistress? Miss Pete,” ucapnya tegas.

Supaya lebih meyakinkan, DJ Katty juga menunjukkan data diri di paspornya. Dalam paspor tertulis nama asli Poltee Kattaree dengan imbuhan Miss. Jenis kelamin yang tertulis adalah F (female) atau wanita. “Di Thailand walaupun dia operasi jadi cantik paspor tetap enggak bisa bohong. Enggak boleh,” ungkap Katty. 

Tak cuma itu, ia juga menunjukkan isi kamarnya dimana tersimpan pembalut khusus wanita. Ini untuk menegaskan bahwa ia seperti wanita pada umumnya yang mengalami menstruasi setiap balun dan nantinya bisa hamil.

Baca Juga: DJ Katty Butterfly Akhirnya ‘Buka-bukaan’ Soal Dadanya

Dalam video live tersebut, Katty juga menegaskan bahwa dirinya bukanlah seorang pria seperti yang dituduhkan selama ini. Ia adalah seorang wanita tulen, “Confirm, Miss Pete confirm, confirm,” ungkapnya sambil tertawa.