Ibu Awkarin Panjatkan Doa Usai Anaknya Kerap Dicaci Maki

Ibunda selebgram Awkarin belum lama ini menyatakan pendapatnya atas sikap para netizen terhadap sang anak. Ia berharap agar buah hatinya itu selalu diberikan yang terbaik, meski selama ini sepak terjangnya kerap mendapat komentar negatif di dunia maya.

Baca Juga: Simpati Ahok, Young Lex Siapkan Tato Pak Basuki di Tangannya

Selebgram Awkarin alias Karin Novilda mendadak tenar di Indonesia usai ia mengunggah video curhatan dirinya yang baru saja putus dengan sang kekasih, Gaga. Di situ Karin mengungkap bahwa ia sudah sempat memberikan banyak hadiah mahal, salah satunya drone, pada pacarnya itu.

Para pengguna Internet kemudian mengkritisi sikap Awkarin, yang menurut mereka berlebihan. Dan sejak saat ini, nama sang selebgram kian berkibar di dunia hiburan tanah air.

Namun demikian, ia lebih sering dikenal dengan kontroversi ketimbang prestasinya. Selain senang berfoto dan berpose seksi dengan pakaian terbuka, lagu rap kolaborasi dirinya dan rapper Young Lex juga sempat mendapat kritik – baik dari sisi lirik maupun musikalitas.

Tak heran jika dalam setiap unggahannya di Instagram maupun gerak-geriknya di media sosial, Awkarin kini terus mendapat banyak komentar negatif. Meski demikian, hal tersebut tampaknya tak mempengaruhi semangat berkaryar dari cewek yang dulunya mengenakan hijab ini.

Bagi Awkarin, semua hujatan yang ia terima seolah tidak ada artinya selama ia mampu membahagiakan orang tua, khususnya sang ibu. Hal ini terungkap dalam unggahan yang ia buat di Instastory belum lama ini.

instagram.com/awkarin

Di situ Karin menunjukkan tangkapan gambar percakapan singkat via pesan teks antara dirinya dan sang mama. Ibunda Awkarin mengucapkan terima kasih atas hadiah sepatu yang diberikan sang anak dan mendoakan agar buah hatinya itu rezekinya terus mengalir lancar.

Satu jam berselang usai pesan tersebut diterima, Awkarin kemudian membalasnya dengan ganti mengucap terima kasih dan tak lupa menambahkan emoji untuk mengungkap rasa sayangnya pada ibunda.

Baca Juga: Kelihatan Ganteng, 4 Seleb Indonesia Ini Aslinya Cantik Parah

Lewat unggahan tersebut, Awkarin juga menulis caption yang menegaskan bahwa dengan dukungan orang tua-lah dirinya bisa meraih sukses dan ketenaran seperti sekarang.