Doakan Anaknya Dapat Pacar di 2017 Pasca Umroh, Ibu Ayu Ting Ting Dikritik Pedas

Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting kembali mendapat kritikan pedas karena sebuah postingan di Instagram. Penyebabnya adalah sebuah doa tahun baru yang diungkapkan oleh ibunda Ayu ini adalah agar putri-putrinya, terutama putri keduanya segera mendapat pacar di tahun 2017 ini.

doakan nakanya dapat pacar, ibu Ayu Ting Ting dikritik netizen~ instagram.com/mom_ayting92_

Kepergian umroh Ayu Ting Ting dan keluarganya ke tanah suci memang mendapat sorotan netizen. Setelah sebelumnya Ayu Ting Ting yang dikritik lantaran berdoa di Instagram, kini sang ibunda pun mengalami hal serupa. Mengunggah video pasca umroh di tahun baru, ibunda Ayu Ting Ting dikritik pedas karena doanya ini.

Selamat tahun baru semuanya semoga di tahun 2017 ini kita bsa menjadi manusia yg lebih baik lagi aminn buat @ayutingting92 semoga tmbah sukses kedpannya sehat sellu doa ibu @syifaasyifaaa semoga kmu juga tmbah sukses maju usaha kecil kmu tambah bsr dan tahun 2017 ini cpt punya pacar yg terbaik aminnn” begitu tulis ibu Ayu Ting Ting untuk captionya ini.

Tulisan ini rupanya memancing komentar cukup pedas dari netizen yang membacanya. Mereka mengkritik doa “cepat dapat pacar” yang dituliskan ibunda Ayu ini. Mereka mengklaim hal ini kurang pantas, lantaran tak keluarga ini baru pulang umroh dan tak sesuai dengan syariat agama.

“Duh bu hajah, lebih baik doakan anak2 nya , smoga tahun 2017 dapat jodoh yang sholeh , bukan didoakan dapat pacar” kritik seorang netizen. “Pantesan anaknya masuk angin duluan , lah wong anaknya didoain dapet pacar ,?? haahaa” cibir seorang netizen lain.”Gimana sih ini emak2 @mom_ayting92_ harus nya ngedoain anak tu dapat jodoh yg terbaik. Masa ngedoain anak nya cepat dpat pacar yg terbaik sungguh aneh nih nenek2 @mom_ayting92_” kritik yang lainnya lagi pada ibunda Ayu Ting Ting.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.