Dominasi Ganteng Ganteng Serigala di Panasonic Gobel Awards 2015

Ajang penghargaan untuk insan industri hiburan Indonesia melalui ajang Panasonic Gobel Awards 2015 tinggal menunggu hitungan jam akan dihelat. Dan sepertinya beberapa nama bintang muda kembali menjadi salah satu yang diramalkan akan memboyong piala di ajang pengghargaan bergensi ini. Salah satunya yang paling kentara mendapat dukungan fans adalah bintang muda Aliando Syarif.

Ganteng-ganteng Serigala mendominasi Panasonic Gobel Awards 2015. Siapa sajakah yang masuk nominasi ajang penghargaan tersebut?~www.slidegossip.com
Ganteng-ganteng Serigala mendominasi Panasonic Gobel Awards 2015~www.slidegossip.com

Bukan secara kebetulan nama Aliando masuk dalam nominasi aktor terfavorit Panasonic Gobel Awards ini. Karir Aliando yang makin mencor di tahun ini membuatnya terpilih untuk masuk dalam nominasi aktor favorit pria di ajang ini. Yang unik, selain Aliando rekan kerjanya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Ricky Harun juga dinominasikan sebagai aktor pria terfavorit di ajang ini.

Tentu saja ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards malam ini akan penuh dengan kejutan. Apalagi munculnya dua nama bintang GGS yang masuk dalam satu nominasi yang sama yakni Aktor Favorit Pria. Fans pasti sedang deg-degan untuk menunggu siapakah diantara Aliando dan Ricky Harun yang akan menjadi pemenang di ajang Panasonic Gobel Awards 2015 ini.

Jika diperhatikan dengan sungguh-sungguh, maka sinetron unggulan SCTV Ganteng Ganteng Serigala sepertinya mendominasi nominasi penghargaan di ajang bergengsi ini. Ganteng Ganteng Serigala sendiri terpilih untuk nominasi drama seri terfavorit. Ricky Harun dan Alindo pun sebagaimana kita tahu masuk ke deretan nominasi aktor pria terfavorit.

Dalam nominasi artis terfavorit pun diramaikan dengan sosok Prilly Latuconsina dan Jessica Mila. Dan yang menempel ketat dominasi sinetron Ganteng Ganteng Serigala adalah sinetron unggulan RCTI, Tukang Bubur Naik Haji dan 7 Manuisa Harimau. Jadi mampukah sinetron Ganteng Ganteng Serigala menancapkan kuku dan taring mereka di ajang Panasonic Gobel Awards 2015 ini? Temukan jawabanya malam ini pukul 21:00 di stasiun TV, RCTI.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.