Donghae, Siwon, dan Changmin Terlihat Dalam Konser Militer

Bagi yang sudah merindukan idol-idol yang sedang melakukan wajib militer, sepertinya ini merupakan berita bagus untuk kalian. Anggota Super Junior Donghae dan Siwon serta anggota TVXQ, Changmin, terlihat bersama dalam sebuah konser spesial yang diadakan oleh Seoul Metropolitan Police. Dalam acara tersebut, terlihat Siwon dan Changmin sangat tampan mengenakan seragam formal, sementara Donghae yang juga tetap tampan mengenakan kemeja putih.

Donghae, Siwon, dan Changmin, akhirnya bertemu dalam sebuah konser (foto: allkpop.com)
Donghae, Siwon, dan Changmin, akhirnya bertemu dalam sebuah konser (foto: allkpop.com)

Donghae lah yang memimpin acara tersebut. Kemudian, baik Siwon dan Donghae saling bersalaman satu sama lain di panggung. Mereka bertiga menampilkan di panggung bersama dengan unit promosi Polisi Metro Seoul. Hal tersebut menjadi salah satu agenda dalam melaksanakan wajib militer mereka.

Donghae, melakukan wajib militer sebagai polisi petugas wajib militer dimana saat dilepaskan pada hari ulang tahunnya yaitu 15 Oktober 2015 di Pusat Pelatihan Pasukan Nonsan di Chungnam. Sementara Siwon, melakukan wajib militernya pada 19 November 2015 sebagai petugas polisi wajib militer. Untuk Changmin sendiri, bersama dengan Siwon, dia melakukan wajib militernya pada 19 November 2015 dan akan selesai pada 18 Agustus 2017.