Donita Lahirkan Anak Pertama, Adi Nugroho Menjadi Seorang Ayah

Kabar bahagia datang dari pasangan Donita dan Adi Nugroho atas kelahiran anak pertama mereka. Berita ini didapatkan dari Adi melalui akun Pathnya. Setelah selama 9 bulan mengandung akhirnya Adi menjadi seorang ayah. Alfarizqi Ataris Svarga Nugroho, itulah nama yang diberikan kepada putra pertamanya yang baru lahir.

Pasangan Adi Nugroho dan Donita sambut kelahiran Putra pertama
Pasangan Adi Nugroho dan Donita sambut kelahiran Putra pertama

“HEY WORLD Om2 dan Tante2 Alhamdulillah telah lahir dgn sehat dan selamat buah hati pertama kami ALFARIZQI ATARIS SVARGA NUGROHO 12 Nov 2015 berat 3,55 kg tinggi 50 cm,” ungkap Andi pada hari kamis (12/11), seperti yang dikutip dari tabloidnova.com

Pasangan suami istri yang resmi menikah satu tahun yang lalu, yakni pada tanggal 6 September 2014, merasakan kebahagiaan sebagai keluarga yang utuh. Kehadiran putra pertama ini membuat Adi sangat bersyukur dan berterimakasih kepada istri atas perjuangannya selama 9 bulan mengandung.

Adi Nugroho dan Donita berbahagia atas lahirnya Alfarizqi
Adi Nugroho dan Donita berbahagia atas lahirnya Alfarizqi

“Terimakasih istriku tercinta, @donitabhubiy sdh mengandung putra tercinta selama 9 bulan dgn suka duka,” lanjut Adi yang ditulis di akun Pathnya. Kelahiran Alfarizki ini membuat Adi menjadi seorang Ayah di hari Ayah ini. Selamat untuk Adi Nugroho dan Donita!