Daebak! Go Internasional, Brandon Salim Main Drama Korea Bareng Artis Hits

Nama Brandon Salim kian hari kian laris dalam bermain film layar lebar. Bisa dibilang ia adalah salah satu aktor muda berbakat yang filmnya selalu laris. Meski tak selalu jadi peran utama, Brandon berhasil membuktikan bahwa ia jadi artis bukan semata mendompleng ketenaran sang ayah, Ferry Salim.

Baca Juga: Dianggap Tak Senonoh, 4 Anak Artis Ini Rasakan Murka Warganet

Setelah sukses dengan film remaja berjudul Yo Wis Ben bersama Bayu Skak, kini Brandon Salim melebarkan sayapnya dengan bermain dalam sebuah drama Korea yang dibintangi artis Korea. Drama Korea ini adalah hasil dari kerja sama Indonesia dan Korea.

Penasaran kan seperti apa sih sebetulnya drama Korea yang dibintangi oleh Brandon Salim ini? Yuk, simak galeri berikut!

1. Drama Korea terbaru Brandon Salim ini berjudul Love Distance. Love Distance memiliki format web drama, di mana drama tersebut memiliki durasa dan episode yang lebih pendek.

2. Dalam web drama ini Brandon akan beradu akting dengan salah satu artis cantik Korea yang bernama Han Da Eun.

3. Love Distance sendiri berkisah tentang tiga pasangan yang berasal dari negara berbeda, Indonesia – Korea. Wah, kira-kira ceritanya Brandon bakal LDR nih dengan Da Eun?

4. Han Da Eun bukanlah artis sembarangan, sebelumnya gadis cantik ini pernah bermain dalam drama Korea berjudul A Good Wive yang tang di stasiun TV, tvN Korea.

5. Artis cantik satu ini kabarnya sangat bekerja keras untuk mendapatkan perannya di web drama ini. Da Eun kasting berkali-kali sampai akhirnya menyingkirkan ratusan orang. Daebak!

6. Selain akting yang mumpuni, Brandon sepertinya dipilih lantaran wajahnya yang oriental look. Ia memiliki wajah khas Oppa-oppa Korea berhidung mancung dan tampan. Ya nggak?

7. Nam Park, Han Na Choi, dan Chan Gi Min adalah artis Korea lain yang akan membintangi web drama ini. Ini adalah sosok Nam Park yang hits di Indonesia karena pernah mengikuti acara Take Me Out.

8. Love Distance sendiri akan tayang perdana pada 4 April jam 17.00 WIB di di channel YouTube “Space#”. Buruan melipir ya buat kamu yang udah nggak sabar nonton!

9. Selain Brandon, rupanya masih ada 1 lagi artis Indonesia yang ikut berpartisipasi. Ia adalah si cantik Nimaz Dewantary yang pernah bermain dalam film Cinta&Rahasia. Cute banget kan mukanya?

10. Web drama ini diharapkan bisa menjadi wadah pertukaran budaya ataupun seni dari Indonesia – Korea melalui pasar mobile dan digital. Keren ya Brandon dan Nimaz udah go internasional aja!

img: instagram.com/brandonsalim&nimazdewantary

Baca Juga: Unik dan Langka, 7 Seleb Indonesia Ini Main Film Bareng Sang Anak

Selama proses syuting berlangsung, kedua artis dari Indonesia ataupun Korea sama-sama bisa berkomunikasi dengan baik. Sehingga proses syuting yang dilakukan di dua negara bisa berlangsung dengan nyaman.

Wah, para penggemar K Drama pasti udah nggak sabar kan pengen nonton akting Brandon?