Dua Bulan Tinggalkan Marcelino Lefrandt, Ada Apa Dengan Pernikahan Dewi Rezer?

Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt memang semakin jarang tampil di dunia hiburan tanah air. Dewi Rezer saat ini lebih sibuk dengan bisnis clothing line yang cukup sukses di kalangan pada sosialita, serta bisnis kue. Tapi bukan itu saja. Dewi Rezer rupanya sudah dua bulan berada di Australia demi menjalankan bisnis sekaligus memeriksakan kesehatan. Lalu, bagaimana dengan Marcelino Lefrandt?

Pernikahan Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt bermasalah?
Pernikahan Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt bermasalah?

Ditanya mengenai sang suami, Marcelino Lefrandt, Dewi Rezer pun tak banyak berkomentar. Bukan diamnya Dewi saja yang membuat penasaran. Berada di Australia selama dua bulan, Dewi rupanya seorang diri saja tanpa Marcelino Lefrandt. Sedangkan sang suami dan anak-anak berada di Jakarta.

Kecurigaan publik mengenai rumah tangga Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt pun semakin mencuat sejak tak adanya foto-foto kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing. Ada apa, Dewi?

Dewi Rezer tinggalkan anak-anak dan suami demi bisnis di Australia
Dewi Rezer tinggalkan anak-anak dan suami demi bisnis di Australia

“Biar saya saja yang tahu, nanti pun kalau ada apa-apa kalian tahu,” ungkap Dewi penuh rahasia, saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (17/2).

Didesak lebih jauh, Dewi Rezer seakan memberi pertanda bahwa memang rumah tangganya tengah bermasalah. Namun ibu dua anak ini memilih menunggu.

“Aku nggak mau bilang rumah tangga aku baik-baik saja. Setiap rumah tangga pasti ada masalah ya, lihat saja ke depannya, saya sih nunggu saja,” tandas Dewi.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.