Dua Fakta Ganjil Ini Terkuak Pasca Olga Syahputra Meninggal Dunia

Sepeninggal Olga Sayhputra, banyak sekali orang yang ingin tahu tentang hidup almarhum lebih lagi tentang background dan kehidupan pribadinya. Tak heran jika awak media kemudian melakukan investigasi untuk mengulik kehidupan pribadi sang komedian.

Fakta Aneh pasca meningalnya Olga
Fakta Aneh terbongkar pasca meningalnya Olga Syahputra~showbiz.liputan6.com

Tentu saja maksudnya bukan untuk mengutak-atik kehiudpan masa lalu Olga Syahputra. Hal ini dilakukan semata karena ingin memuaskan keingintahuan publik terutama tentang masa lalu dan perjalanan karir Olga. Nyatanya, Olga memang dikenal sebagai sebagai orang baik semasa hidupnya. Namun tentu saja ada fakta yang mengagetkan plus agak ganjil ketika mengulik kehidupan amsa lalu Olga.

Salah satunya yang membuat publik bertanya-tanya adalah tentang nama Olga. Tentu saja selama ini yang diketahui orang, nama komedian ini adalah Yoga Syahputra yang diklaim sebagai nama aslinya. Namun ternyata, fakta lain terungkap dari alumni sekolahnya dulu, SMA Budaya, Jakarta Timur. Menurut keterangan yang diberikan oleh seorang guru yang mengajar di tempat tersebut, Bambang Nurman adalah nama asli sang almarhum. Bukan Yoga Syahputra seperti yang selama ini diberitakan Orang.

Hal ini diperkuat dengan beredarnya foto repro anak sekolah dengan wajah mirip Olga dengan nama Bambang Nurman di bawahnya. Namun saat di kroscek dengan kartu keluarganya, ternyata Olga justru terdaftar dengan nama Yoga Syahputra. Makam Olga pun ditulis dengan nama Yoga Syahputra, bukan Bambang Nurman seperti yang diklaim sebagai nama aslinya.

Tak hanya itu, fakta kedua yang terungkap seolah telah mencederai imej baik dan down to earth dari Olga Syahputra. Konon para guru dan pengurus yayasan SMA Budaya, Jakarta Timur mengaku kecewa dengan sosok Olga Syahputra. Mereka dikabarkan enggan dan malas, bahkan kesal untuk membahas sosok Olga Syahputra. Menurut rumor, hal ini dikarenakan selama hidupnya, konon Olga tak pernah mengakui alumni sekolahnya tersebut.

Akibatnya hingga kini, pihak sekolah dimana Olga pernah mengenyam pendidikan menolak untuk berkomentar dan memberikan pendapt mereka tentang sosok Olga Syahputra. Meski begitu, seorang ibu kantin yang berjualan di sekitar sekolahan tersebut mengaku bahwa semenjak masaih sekolah, olga adalah sosok yang baik dna rajin beribadah. Sampai kini, anggota keluarga belum ada yang buka suara terkait hal-hal ganjil yang terungkap ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.