Dua Tahun Menikah, Rumah Tangga Julia Perez & Gaston Castano Tidak Pernah Harmonis

Julia Perez dan pesepakbola Gaston Castano rupa-rupanya telah melangsungkan pernikaha di Australia pada 2013 silam. Sayangnya, baru berjalan dua tahun, rumah tangga mereka kerap diwarnai dengan keributan-keributan hingga akhirnya kini harus berujung cerai.

Dua Tahun Menikah, Rumah Tangga Julia Perez & Gaston Castano Tidak Pernah Harmonis ~ instagram.com
Dua Tahun Menikah, Rumah Tangga Julia Perez & Gaston Castano Tidak Pernah Harmonis ~ instagram.com

Hal tersebut tertuang dalam gugatan perceraian yang didaftarkannya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Bintang film Gending Sriwijaya menyampaikan bahwa ia memutuskan berpisah dengan pria Argentina itu karena sering cekcok. “Masalah gugatan yaitu karena ketidakcocokan dan pertikaian yang terus-menerus antara mereka,” ucap Made Sutrisna selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Penyebab kandasnya pernikahan kedua bagi Julia Perez ini pun tak hanya itu, pasangan beda agama dan kewarganegaraan ini memiliki masalah yang muncul dari perbedaan yang mereka miliki tersebut. Hal itu melecut pertikaian Jupe dan Gaston Castano selama menjalani biduk rumah tangga. “Dan juga adanya perbedaan yang sangat tajam di antara mereka berdua belakangan ini,” lanjut Made Sutrisna.

Sementara itu,  Julia Perez diketahui mendaftarkan gugatan perceraian terhadap Gaston Castano ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 10 Maret 2016. Gugatan tersebut terdaftar melalui berkas dengan nomer perkara 141/Pdt.6/2016/PN. JKT Sel. Dari berkas gugatan itu, diketahui kalau Julia Perez dan Gaston Castano sudah menikah di Australia pada 26 September 2013.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.