Duet “Ada Apa Dengan Cinta” Bareng, Bella Shofie Dibilang Cocok Dengan Vicky Prasetyo

Bella Shofie dan Vicky Prasetyo. Kedua artis ini memang rasanya tak pernah lepas dari sensasi. Baik Bella Shofie dan Vicky Prasetyo pun memiliki hatersnya sendiri karena sederet settingan atau gimmick yang mereka lakukan. Lalu bagaimana bila keduanya bertemu? Tanpa diduga, netizens justru menganggap Vicky Prasetyo dan Bella Shofie akan menjadi pasangan yang cocok. Kenapa ya?

Pakai Cadar Hitam, Bella Shofie Disebut ISIS
Pakai Cadar Hitam, Bella Shofie Disebut ISIS

Setelah balik dari tanah suci Mekkah setelah Umrah bersama keluarga, Bella Shofie rupanya semakin eksis saja. Kali ini, Bella Shofie mengunggah sebuah video ketika dirinya tengah bersama artis yang sama sensasionalnya, Vicky Prasetyo. Tak sekedar tampil bersama, Bella Shofie dan Vicky Prasetyo nampak asyik bernyanyi lagu populer “Ada Apa Dengan Cinta”.

Nyanyi bareng, Bella Shofie dan Vicky Prasetyo dijodohkan oleh penggemar
Nyanyi bareng, Bella Shofie dan Vicky Prasetyo dijodohkan oleh penggemar

Namun tak diduga, bukannya mendapat banyak hinaan dan cacian seperti biasanya, kali ini justru para haters menganggap Vicky dan Bella bisa menjadi pasangan yang serasi. Terlebih keduanya menyanyikan lagu romantis tersebut dengan suara yang begitu seirama.

“cucoook sma2 artis setingan..,” komentar salah seorang pengguna instagram. “Ih iya terlihat serasiii..,” 

Beberapa penggemar lain pun memprediksi settingan dan gimmick apalagi yang akan dibuat oleh Bella Shofie dan Vicky Prasetyo pada tahun ini.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.