Duh, Melody JKT48 Nggak Bisa Tidur? Apa Penyebabnya?

Idol grup yang merupakan sister grup dari AKB48, JKT48 kini tengah mempromosikan single ke-sembilannya yang bertajuk ‘Pareo Adalah Emerald’. Uniknya, pada kali ini para member JKT48 terjun langsung dalam promosi penjualan single ke sembilannya ini. Nah dalam rangka promosi single kesembilannya ini, ketiga member JKT48 yaitu Melody, Rona dan Elaine berkesempatan mengunjungi kota Malang untuk bertemu dengan para fans secara langsung.

Salah satu personelnya, Melody mengaku sangat antusias dalam promo yang bertajuk ‘JKT48 Keliling Keliling’ itu. Melody mengaku sampai nggak bisa tidur saking bersemangatnya bertemu dengan para fans. Meski awalnya mengaku nggak punya persiapan khusus, ternyata mereka sudah mempersiapkan sepenuh hati.

Melody JKT48 ~ alkupra.wordpress.com
Melody JKT48 ~ alkupra.wordpress.com

“Aku seneng banget, deg-degan saking senengnya. Habis latihan sampai malam banget, cuma tidur sekitar satu setengah jam,” ungkap Melodi.
Melody JKT48 dalam Pareo adlah Emerald ~ youtube.com
Melody JKT48 dalam Pareo adlah Emerald ~ youtube.com

Dalam rangka mengakrabkan dengan para fansnya di kota Malang, Melody yang asli dari Bandung rela belajar bahasa Jawa pada Rona. Salah satunya bagaimana menyapa fans dalam bahasa Jawa. Melody pun langsung menyapa fans lewat akun Twittenyar, yang tentunya langsung disambut antusias oleh fans yang telah menanti di Malang.

Single kesembilan sangat spesial bagi para wota karena mereka berkesempatan medapatkan card. Nah card tersebut digunakan untuk mengisi voting siapa saja member yang akan berpartisipasi dalam single berikutnya.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.