Duhhh…Jessica Iskandar Kok Gigit Kaki Baby El?

Jessica Iskandar terlihat dengan gemas menggigit kaki putra semata wayangnya seperti yang tampak pada sebuah foto di akun instagram miliknya. Eits… jangan salah paham dulu. Jessica Iskandar atau Jedar wanita ini biasa di panggil, bukan ingin menyakiti putranya atau berbuat kekerasan pada anak semata wayangnya itu. Jedar sepertinya hanya gemas dengan putranya yang tumbuh sehat serta montok itu.

Jessica Iskandar dengan gemas mengigit kaki baby El, putranya seperti sebuah foto yang di posting di akun instagramnya tersebut~showbiz.liputan6.com
Jessica Iskandar dengan gemas mengigit kaki baby El, putranya ~showbiz.liputan6.com

Bahkan saking gemasnya, wanita cantik ini lantas menyamakan kaki bayi El dengan chicken leg alias kaki ayam. “My chicken leg❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️” tulis Jedar di foto yang memperlihatkan dirinya tengah menggigit gemas kaki baby El putra hasil pernikahanya dengan Ludwig. Namun jelas, cara Jedar menggigit putranya tersebut terlihat penuh kasih dan sama sekali tak bermaksud untuk menyakiti bayi lucu itu.

Tak hanya Jedar saja yang gemas akan tubuh montok si baby El yang terlihat sebagain di akun instagramnya tersebut. Jedar memang jarang mau memperlihatkan wajah putranya di berbagai foto yang diunggahnya ke akun instagram itu. Namun bagian kaki dan paha baby El saja sudah cukup membuat banyak oang gemas. Montoknya tubuh balita ini membuat orang membayangkan seperti apa wajah imut anak Jessica dan Ludwig ini.

Uhh gamol kak kakinya,,, yummiii @jedarcantik” tulis followernya yang bernama @safriananoventy. “Ya ampunn paha nyaaaaa gemessssssssss” tulis @indahmonrovia_moment yang merasa gemas melihat kaki baby El itu. “kaki nya baby el ngemasin!!!!!!” kata seorang yang bernama @agnesia_delevingne. “aduhhh el pahanya gemesin pengen gigit jg kyk moommy mu @jedarcantik” tukas @novhajuliyantihtg.

Jedar sendiri adalah sosok ibu yang dianugerahi jumlah ASI yang melimpah ruah. Belakangan ini terungkap bahwa air susu Jedar sudah diminum oleh 9 bayi para sahabatnya. Terakhir, Jedar menjadi ibu susu untuk putri pasangan Gadin Martin dan Gisell. “Aku pernah beberapa kali jadi ibu ASI, terus kemarin itu Gisel hubungin aku, dia nanya, ASI-nya masih ada enggak? Aku bilang masih. Emang buat siapa? buat anak aku katanya, ASI-nya enggak keluar. Ya udah, enggak apa-apa, aku kasih aja” tutur Jessica Iskandar.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.