Dul Jaelani Unggah Foto Masa Kecil, Netizen Kembali Hujat Mulan Jameela. Ada Apa?

Foto jadul masa kecil yang diunggah oleh Dul Jaelani membuat netizen ramai-ramai berkomentar nynyir mengenai Mulan Jameela. Lagi-lagi netizen menyalahkan Mulan atas praharan rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yang mau tak mau ikut mengorbankan perasaan ketiga buah hati mereka.

Foto jadul Dul Jaelani buat netizen simpati dan menyalahkan penyanyi kontroversial Mulan Jameela~ Storibriti.com
Foto jadul Dul Jaelani buat netizen simpati dan menyalahkan Mulan Jameela~ Storibriti.com

Seperti dicapture oleh akun instagram gosip artis @lambe_turah, Dul mengunggah foto jadul dengan caption “#TB Family Dinner.❤️”. Foto masa kecil Dul ini terlihat biasa saja hingga salah satu teman putra bungsu Maia dan Dhani ini berkomentar. “Long time ago dul” kata salah satu sahabat Dul. Adil Al dan El pun kemudian membalas komentar ini. “Yesss and there was no painn hahaha” jawab Dul kemudian.

Meski Dul tak menyebut nama, namun netizen lantas menyangkut pautkan hal ini dengan sosok Mulan Jameela yang kerap dituding sebagai pihak yang merusak rumah tangga Dhani dan Maia.  “‘Pain’ nya si Dul mungkin mak tirinya si muljem. Wkt kecil msh ada bundanya no pain ??” kata seorang netizen berkomentar. “There was no pain .. ya allah kasian . Muljem ga punya ati ..” kata yang lainya lagi sambil menghujat Mulan Jameela.

Ini foto jadul yan diunggah oleh putra bungsu Maia dan Dhani, Dul Jaelani di akun instagramnya~ instagram.com/lambe_turah
Ini foto jadul yan diunggah oleh putra bungsu Maia dan Dhani, Dul Jaelani~ instagram.com/lambe_turah

“Eh itu sebelum bercerai kan ya? Keliatan sih emg kyknya muljem gak terlalu perduli sama anak2nya bunda. Gak kyk ashanti ke anaknya kd, tulus.” kata yang lainya lagi. Meski begitu, ada juga yang berpendapat jawaban Dul ini bukan tentang Mulan Jameela, tapi kecelakaan lalu lintas yang dialaminya beberapa tahun yang lalu.

“Mugkin bkn ttg muljem aja tp ttg kecelakaan parah kmrn” kata seorang netizen lebih netral mengomentari postingan Dul ini. “@lambe_turah min kynya maksud pain nya itu sebelum kecelakaan yg bikin dia down itu kynya. Krn fisiknya dia yg sempat koma dan kasus tabrakannya masuk ranah hukum.” tutur yang lainya lagi lebih netral dan tak ikut menyalahkan Mulan Jameela.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.