Dul Tak Dibawa Maia Tahun Baruan di Bali, Ini Gara-garanya

Dul Jaelani belum lama ini tidak terlihat ikut dalam acara liburan akhir tahun yang digelar oleh bundanya, Maia Estianty. Setelah diusut, ternyata hal itu terjadi karena alasan khusus.

Baca Juga: Cakep Banget Gak Sih? 12 Gaya Seleb Cantik Dengan Seragam SMA

Sebagaimana diketahui, Maia Estianty merupakan seorang seleb mom yang dikenal dekat dengan ketiga anaknya. Ia sering mengunggah foto kebersamaannya dengan Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani di media sosial.

Sebelumnya Maia sempat stress karena dilarang bertemu dengan tiga putranya pasca bercerai dengan Ahmd Dhani. Namun sikap pentolan Dewa 19 itu kemudian melunak dan Maia pun jadi bisa sering bertemu tiga jagoannya.

Tahun 2017, ada beberapa momen kebersamaan Maia dan para putranya yang sempat mendapat sorotan publik. Salah satunya kala mereka nonton bareng konser Coldplay di Thailand dan kala sang bunda menemani El mempersiapkan kuliah di London.

Akhir tahun 2017 juga tak lupa dimanfaatkan Maia untuk menghabiskan waktu bersama para putranya. Ia memutuskan mengadakan liburan di Pulau Dewata alias Bali, bersama Al dan El.

Liburan tersebut terasa kian istimewa, karena Al dan El masing-masing menggandeng ‘calon mantu’ untuk menemani sang bunda. Al bersama Alyssa Daguise, sedangkan El mengajak serta kekasihnya, Marsha Aruan.

Namun ada yang kurang dari liburan akhir tahun keluarga seleb fenomenal tersebut. Hal ini tak lain karena absennya Dul Jaelani.

Maia tampak tak membawa serta putra bungsunya itu ke Bali dan ia juga tak memberikan penjelasan apapun di media sosial. Para warganet pun dibikin penasaran, mengapa El tak muncul di liburan akhir tahun bersama Bunda dan kedua kakaknya?

Teka-teki soal menghilangnya El pun sempat menjadi misteri, sebelum akhirnya terjawab baru-baru ini. Petunjuk soal hal tersebut bisa ditemukan di akun Instagram yang bersangkutan.

foto: instagram.com/duljaelani

Dari salah satu unggahan terbarunya, terungkap bahwa El memilih tidak ikut terbang ke Bali karena ia tengah terikat kewajiban untuk bekerja. Pemuda yang belakangan mulai mendalami profesi sebagai DJ itu sibuk menghibur para penonton yang ada di Sidrap.

Sidrap sendiri merupakan sebuah daerah yang terletak di Sulawesi Selatan. Dalam foto yang ia unggah, El mengucap beribu terima kasih pada para penonton yang sudah hadir dan ikut meramaikan pertunjukannya di akhir tahun 2017.

Unggahan El itu pun lantas disambut dengan komentar positif para warganet yang berdomisili di Sulawesi. Mereka memuji penampilan sang artis dan berharap ia bakal berkesempatan mengunjungi daerah lainnya dalam waktu dekat.

Akun windalestaryanwar_ mengatakan : Penampilan yang keren. Semoga tahun depan bisa ke sidrap lagi.

Baca Juga: Cantik-cantik Semua Lho, 10 Foto Artis Kekinian Waktu Masih Kecil

Sementara akun asliani_alkasyaf99 menambahkan : Keren semoga tahun dpn bisa di pinrang kota, Lasinrang.