Dwayne Johnson `The Rock` Pecahkan Rekor Selfie Terbanyak Dalam 3 Menit

Dibalik tampilnya yang sangar dan kekar, rupanya Dwayne Johnson mempunyai keahlian yang cukup unik dan kekinian. Lelaki berkepala plontos tersebut gemar selfie atau memfoto dirinya sendiri. Tak pelak ia mendapat sebutan ‘Raja Selfie’ baru-baru ini.

Dwayne Johnson memecahkan rekor selfie terbanyak. ~ healthyceleb.com
Dwayne Johnson memecahkan rekor selfie terbanyak. ~ healthyceleb.com

Dalam premier film San Andreas di London beberapa waktu lalu. Aktor yang juga mantan peulat itu berhasil memecahkan rekor Guiness World Record untuk kegiatan berselfie paling banyak dalam hitungan tiga menit saja. Pria yang dijuluki sebagai ‘The Rock’ itu sukses membuat 75 foto foto selfie dengan syarat foto yang dibuat harus fokus dan memperlihatkan wajah dan bahu teman berselfienya.

Meski ada beberapa foto yang didiskualifikasi, The Rock berhasil mencetak 105 selfieyang memenuhi syarat dalam waktu tiga menit. Dia pun diklaim berhasil memecahkan rekor selfie sebelumnya.

“Saya harus mengucapkan banyak terima kasih, saya tidak bisa melakukannya tanpa orang-orang yang membantu saya. Saya menghargai itu. Saya datang ke London untuk memecahkan rekor dan London, kami telah pecahkan rekor itu,” katanya sambil memamerkan sertifikat rekor di akun Instagram-nya, dilansir dari Aceshowbiz.

The Rock tampak necis saat menghadiri premiere filmnya,  dengan setelan jas berwarna hitam. Ia bergabung dengan beberapa rekan bintang seperti Kylie Minogue, Carla Gugino dan Alexandra Daddario, dalam acara yang berlangsung di Odeon Leicester Square, pada Kamis lalu di London, Inggris. Disutradarai oleh Brad Peyton, San Andreas akan tiba di bioskop Amerika Serikat mulai 29 Mei mendatang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.