Dwayne ‘The Rock’ Johnson Akan Kembali Bermain di Fast & Furious 8

Bulan lalu, Vin Diesel hadir di panggung CinemaCon untuk mengumumkan bahwa ia dan orang-orang dari Universal Pictures pada saat ini sedang mengembangkan cerita Fast & Furious 8 yang akan dirilis pada bulan April 2017. Sayangnya, ia tidak menambahkan detail apapun tentang siapa lagi yang akan kembali bermain di film kebut kebutan ini, tapi sekarang salah satu bintangnya dikabarkan akan ambil bagian dalam proyek terbaru Furious 8 ini. Dwayne Johnson telah mengkonfirmasi bahwa ia memang akan kembali untuk membintangi film Fast & Furious berikutnya.

Dwayne Johnson a.k.a The Rock dikabarkan akan membintangi Furious 8 ~ cinemablend.com
Dwayne Johnson a.k.a The Rock dikabarkan akan membintangi Furious 8 ~ cinemablend.com

The Nerd Report langsung menemui Johnson untuk bertanya apakah dia akan datang kembali bermain di Fast & Furious 8. Namun, sang aktor tidak terlalu menjawab dengan mendalam, dan memberikan jawaban pada reporter tidak lebih dari sepuluh kata. “Tentu saja. Kita tidak bisa pergi tanpa Hobbs.” begitulah jawabnya.

Dalam tiga terakhir film Fast & Furious, Dwayne Johnson telah berperan sebagai DSS Agen Federal Lukas Hobbes, yang telah membentuk sekutu dengan Dom (Vin Diesel) dan krunya setelah mereka pertama kalinya bergabung pasca permusuhan. Ketika kita terakhir melihat Luke di Furious 7, dia menyembuhkan patah tangan melalui keajaiban , menggunakan senapan Gatling Gun untuk menembaki helikopter, dan memastikan bahwa Deckard Shaw (Jason Statham) pernah melihat cahaya mentari lagi. Perannya sebagai anggota dari sebuah badan pemerintah telah terbukti berguna untuk penulis skenario Chris Morgan sejak Fast Five.

Pada tahap ini, kita sekarang tahu bahwa keduanya Vin Diesel dan Dwayne Johnson akan kembali membintangi Furious 8, tapi kira-kira siapa lagi yang akan bergabung dengan kedua bintang itu? Tentunya Michelle Rodriguez, Ludacris, dan Tyrese Gibson akan kembali, tapi bagaimana Jordana Brewster yang mungkin akan hanya tinggal dengan Paul Walker Brian O’Conner selamanya di surga? Intinya, kita berharap lebih banyak lagi berita yang keluar dari film ini dalam beberapa bulan mendatang.

Fast & Furious 8 dijadwalkan akan tayang di bioskop mulai tanggal 14 April 2017

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.