5 Fakta Dylan Sada, Model Cantik Indonesia yang Jadi Korban Keberingasan Suaminya

Model cantik bernama Dylan Sada belum lama ini menjadi buah bibir di dunia maya. Wanita yang menjalani karir di Amerika Serikat itu mengunggah sebuah video yang menunjukkan luka di bagian dadanya.

Baca Juga: Sungguh Terlalu, 6 Artis Cantik Ini Pernah Jadi Korban KDRT

Dalam keterangan yang ditulisnya, Dylan mengatakan bahwa dirinya mendapatkan luka tersebut akibat perbuatan beringas sang suami. Cucu Pranadjaja, pendiri sekolah musik Bina Vokalia, tersebut memperingatkan semua wanita untuk tidak mengalami nasib serupa seperti dirinya.

Lantas siapa sebenarnya Dylan? Bagaimana ia bisa mendapatkan nasib yang begitu buruk? Mengapa ia kini berada di Amerika Serikat? Berikut Beranda sajikan beberapa fakta menariknya.

1. Menikah setelah kenal suami di Internet

Dylan Sada alias Aldila Wulandari kini diketahui memiliki seorang suami bernama Jonathan Ortiz. Keduanya pertama kali mengenal lewat sebuah aplikasi kencan online.

Meski hanya dipertemukan lewat Internet, Dylan rupanya sudah merasa cocok dengan apa yang ia lihat dari Jonathan di awal-awal pertemuan mereka. Keduanya pun langsung sepakat melanjutkan hubungan ke pernikahan.

Namun siapa sangka Jonathan kemudian menunjukkan sikap berbeda ketika sudah menikah dan malah kini menjadi pelaku KDRT.

2. Sang suami tak mengenal Tuhan

Jonathan Ortiz bukan seseorang yang percaya atau mengenal adanya Tuhan. Dengan kata lain, ia adalah atheis.

Hal tersebut mungkin sudah biasa di warga Amerika Serikat, namun tidak demikian halnya dengan Dylan. Ia sempat beberapa kali coba menutupi fakta tersebut dari sang ibunda, yang beragama Islam.

Dylan sendiri akhirnya lebih memilih tinggal bersama Jonathan, meski ibunya ngotot ingin dirinya mencari pasangan muslim.