Eko Patrio Sebut Kondisi Jupe Kian Buruk, Sulit Ingat Teman dan Makin Kurus

Julia Perez terus mendapatkan dukungan dari teman-temannya sesama artis untuk segera pulih dari kanker serviks yang diderita.

Baca Juga: Nikita Willy Bikin Heboh, Ada yang Menyembul di Dadanya

Salah satunya adalah komedian Eko Patrio, yang sudah sempat menjenguk Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo dan kemudian menjelaskan kondisi terbaru sang seleb pada media.

Jupe sendiri sudah beberapa bulan terakhir tergolek lemah di rumah sakit. Kanker serviks terus menggerogoti tubuhnya, hingga ia tak bisa lagi beraktivitas seperti biasa.

Sebelumnya, seleb yang juga biduan dangdut itu sempat mencoba untuk berobat ke Singapura namun sepertinya sejauh ini masih belum ada hasil yang terlihat.

Kawan-kawan artis kemudian prihatin melihat kondisi Jupe. Ditambah lagi, tagihan perawatannya di rumah sakit juga kian membengkak. Diprakarsai Ruben Onsu, rencananya mereka akan menggelar talkshow khusus di ANTV untuk menggalang dana bagi Jupe.

Bantuan dana tentu amat dibutuhkan oleh pelantun tembang Belah Duren tersebut. Pasalnya menurut Eko Patrio, kondisi Jupe terus mengalami penurunan.

instagram.com/ekopatriosuper

Eko menjelaskan bahwa kaki kanan Jupe kini sudah membengkak karena kanker yang ia derita sehingga tidak bisa lagi berjalan seperti biasa.

Selain itu, menurutnya berat badan Jupe telah menurun secara drastis. Ia pun sulit untuk mengingat-ingat nama teman artis yang silih berganti menjenguknya di RSCM, Jakarta Pusat.

Eko mengatakan, sebagaimana dilansir Beranda dari Tribun: Jupe badannya menyusut hingga belasan kilo. Ketiga, dia sudah lupa-lupa teman.

Eko kemudian berharap agar acara talkshow yang digelar oleh teman-teman artis lain bisa memberikan bantuan dana yang dibutuhkan oleh Jupe. Dana tersebut selain bakal digunakan membiayai pengobatan di RSCM, juga akan dipakai untuk meneruskan pengobatan Jupe di Jepang.

Baca Juga: Dian Sastro Dicibir Gara-gara Kebiasaan Buruk Saat Sesi Foto

Eko Patrio menambahkan: Kalau dirujuk ke Jepang, yah ikutin. Yang penting punya duit dulu deh. Kan apa-apa harus punya duit.