Selebritas

Keluar dari Girlband, 4 Cewek Cantik Ini Putuskan Berhijab

Oleh -

Artis berhijab kini sudah bukan lagi pemandangan yang aneh di TV. Namun demikian, tidak semua seleb bisa konsisten mengenakan pakaian tertutup sesuai dengan syariat Islam.

Banyak yang tak bisa memberikan komitmen tersebut karena berbagai alasan. Ada yang terikat kontrak tertentu, ada pula yang takut jika nantinya mereka tak lagi mendapat banyak tawaran pekerjaan.

Namun berbeda dengan para seleb ini. Demi mengejar idealismenya, mereka bahkan rela meninggalkan girlband yang dulu pernah mereka ramaikan.

Siapa saja? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Anisa Rahma

Anisa mengatakan bahwa awalnya ia tidak terlalu nyaman mengenakan hijab karena gerah dan belum terbiasa. Namun perlahan hal tersebut semakin tak ia rasakan.

Menjadi wanita berhijab bukan hal yang mudah bagi Anisa. Bahkan orang tuanya sendiri pun meragukan keputusan tersebut.

Namun Anisa sudah membulatkan tekad. Bahkan hal tersebut ia buktikan dengan keputusan hengkang dari girlband Cherrybelle, yang sudah membesarkan namanya, di 2013 silam.

Sebelumnya media sudah mencium tanda-tanda hengkangnya Anisa. Sebab cewek cantik satu ini sempat beberapa absen dalam kegiatan Cherrybelle, yang kala itu masih memasuki fase generasi pertama.

2. Silvia Azizah

Mungkin banyak yang sudah lupa, namun Silvia Azizah pertama kali menunjukkan bakat menyanyinya dengan mengikuti ajang Idola Cilik. Dari situ, Silvia ditawari untuk bergabung dengan girlband Blink, yang akhirnya sukses besar.

Blink sendiri memiliki basis penggemar yang cukup lumayan. Mereka juga konsisten menelurkan karya terbaru untuk mempertahankan eksistensi. Namun karena berbagai alasan, Blink akhirnya memutuskan bubar di 2017.

Bubarnya Blink sepertinya memberikan Silvia inspirasi untuk mengubah hidupnya. Belakangan, ia memutuskan tampil berhijab dan sering menunjukkan penampilan barunya tersebut di media sosial. Next

Apakah Kamu Setuju?