Dulunya Terkenal Luar Biasa, 5 Eks Penyanyi Cilik Ini Ternyata Sudah Banting Stir

3. Geofanny Tambunan

Geofanny Tambunan atau akrab disapa Geofanny juga merupakan salah satu penyanyi cilik yang populer di era 90an. Ia sering berduet dengan penyanyi senior Titiek Puspa untuk membawakan beberapa lagu seperti Mari Menabung dan Apanya Dong.

Banyak yang mengira Geofanny akan terus menggeluti dunia musik begitu berusia dewasa. Namun sebaliknya, ia justru lebih punya passion sebagai seorang desainer dan fashion stylist.

Tak hanya itu, cowok berkacamata ini diam-diam juga punya bakat sebagai seorang penulis.

4. Cindy Cenora

Krisis moneter memang menjadi masa-masa kelam bagi perekonomian Indonesia. Namun momen tersebut justru menjadi penanda puncak popularitas penyanyi cilik Cindy Cenora.

Cindy saat itu meluncurkan dua lagu berjudul ‘Aku Cinta Rupiah’ dan ‘Krismon’. Keduanya punya lirik dan tema yang unik, hingga mendapatkan sambutan positif, baik dari anak-anak maupun masyaraka secara umum.

Namun kini Cindy sepertinya sudah tidak tertarik melanjutkan karir di dunia entertainment. Di akun Instagram pribadinya, ia sama sekali jauh dari sosok seorang seleb dan sering mengunggah konten terkait gaya hidup sehat.