Alasan El Rumi Restui Hubungan Maia Estianty dengan Pacar Barunya

Putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Jalaludin Rumi mengaku menyetujui jika sang ibunda memiliki kekasih lain. Merasa sudah dewasa dan ingin melihat sang ibunda berbahagia, El mengaku tak mempermasalahkan kedekatan Maia dengan pria yang masih misterius identitasnya itu.

(baca juga: Penjelasan Maia Estianty Soal Foto Al Quran Di Dekat Kaki)

El Rumi dukung pacar baru Maia Estianty~ www.wowkeren.com

Dikutip dari laman Liputan6.com, putra kedua Maia dan Dhani ini mengungkapkan sedikit mengenai pacar baru sang ibunda. El sebenarnya mengaku belum dikenalkan dengan sang pacar oleh ibunda. Namun kekasih Marsha Aruan ini, tetap mendukung keputusan Maia Estianty ini.

Ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (26/2/2017), El mengaku menerima saja kondisi calon pasangan sang ibunda. “Belum sempet dikenalin yang terbaru,” jawabnya singkat. “Ya enggak apa-apa. Ayah saja ada dua anak, ya nerima. Mau enggak mau,” tambah saudara kandung dari Al dan Dul ini.

(baca juga: Hadiri Acara Berkelas Dunia, Maia Estianty Ditemani Pacar Milyadernya?)

El juga mengungkapkan fakta mengejutkan, dimana awalnya dia tak menyetujui ibundanya menikah lagi. Namun El beralasan seiring dengan berjalanya waktu, ia mulai menerima keputusan sang ibunda untuk memiliki pasangan lagi setelah bercerai dari Ahmad Dhani.

Bagi El, menjadi dewasa adalah berarti ia menerima secar terbuka mengenai kondisi kedua orang tuanya saat ini. “Awalnya enggak setuju Tapi karena sudah dewasa jadi mengerti dan membolehkan. Karena kan semakin ke sini kita semakin dewasa. Pendewasaan, jadi bisa terima kondisi orang tua kita,” tutup El Jalaluddin Rumi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.