Beredar Video Syutingnya Dengan Ulfi, Ellly Sugigi Bantah Semua Hanya Settingan

Drama pertengkaran antara ibu dan anak nampaknya memang tengah hits di kalangan artis Ibukota. Setelah heboh berita perseteruan antara pedangdut Anisa Bahar dan anaknya, Juwita. Beberapa pekan lalu netizen kembali dibuat terhanyut dengan kisah perseteruan komedian Ely Sugigi dengan Ulfi, putrinya.

Baca Juga: Menyebut Dirinya Mirip 5 Artis Hits Ini, Lucinta Luna Bikin Netizen Tepok Jidat

Perseteruan yang didasari rasa ketidaksukaan Ulfi kepada kekasih baru ibunya tersebut menjadi viral karena keduanya saling serang melalui media sosial masing-masing. Ulfi kerap kali menyampaikan protesnya kepada sang ibu dengan vokal. Sementara Ely menanggapinya dengan terus menerus pamer kemesraan dengan sang kekasih, Irfan Sebastian.

Tak berhenti sampai disitu, Ely Sugigi bahkan mengumumkan mengenai rencana pernikahannya dengan Irfan dalam waktu dekat ini. Meski tak dapat restu sang anak, nampaknya komedian yang mengorbit melalui jalur penonton alay ini nampak tak peduli.

Selasa (24/04/2018) lalu netizen dibikin heboh sekaligus kecewa. Pasalnya, pada beberapa akun gosip terhits beredar sebuah video yang menampilkan proses syuting komedian Ely Sugigi bersama sang anak. Salah satunya adalah akun lambenyinyir.

Dalam video amatir yang direkam oleh salah satu netizen itu Ely Sugigi dan para tampak dalam proses syuting acara reality show yang diduga adalah ‘katakan putus’. Ely Sugigi terlihat mendatangi sang anak dalam suatu ruangan dan keduanyapun berseteru hebat.

Tak hanya itu, adegan berikutnya menampilkan Ulfi tengah pingsan dan tengah diperiksa beberapa perawat. Akting keduanya nampak sangat apik dan meyakinkan bahwa memang tengah terjadi perseteruan keluarga.

Tak urung, netizen pun dibuat kecewa berat atas terungkapnya drama tersebut. Banyak dari mereka yang telah terhanyut hingga memberikan perhatian dan doanya kepada ibu-anak ini agar segera akur.

@mommyrafa: “Kampreet bgt…kirain gw beneran,padahal dah bermellow2 ria liat Ulfi nangis2 gegara emaknya kewong mulu”

Dibully Netizen Karena Ketahuan Settingan, Elly Sugigi: “Kami memang akur, tapi…”

Ely Sugigi pun segera memberi jawaban atas segala pertanyaan dan bullyan netizen terhadapnya dan Ulfi. Melalui akun instagramnya, ia mencoba mengklarifikasi bahwa sebenarnya ia dan Ulfi memang akur sebagai ibu dan anak, namun Ulfi tetap tak merestui hubungannya dengan Irfan.

Baca Juga: Pacarannya Dinilai Kelewat Hot, Ini 10 Momen Kedekatan Mikha Tambayong dan Daniel Wenas

Sayangnya, postingan yang memuat foto Ulfi tersebut dimatikan kolom komentarnya agar tak menjadi sasaran amuk netizen. Nah menurut kalian sendiri, mereka berdua lagi main drama nggak sih?