Elma Theana Bantah Kabar Pertunangan Fairuz

Kabar pertunangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian rupanya tak berlangsung lama. Karena kabar ini langsung dibantah sendiri oleh kakak Sonny, Elma Theana.

Menurut Elma, foto yang beredar dikaitkan dengan kabar pertunangan Fairuz dan Sony hanyalah foto pengajian biasa. Elma pun jadi heran mengapa dari foto tersebut bisa ditarik kesimpulan keduanya sudah bertunangan.

“Belum. Pengajian keluarga aja emang ada yang aneh ya?” jawab Elma seperti dilansir Beranda dari Detik Hot.

Kabar pertunangan Fairuz dan Sony ini tersebar setelah foto keduanya yang terlihat mengenakan pakaian resmi. Fairuz mengenakan kerudung sementara Sony mengenakan batik.

Ditambah lagi, foto di atas yang diunggah ke akun instagram Fairuz ini mendapat komentar dari Dhini Aminarti. “Lamaraaaaaan @fairuzarafiq,” tulis Dhini dalam kolom komentar. Kontan hal ini yang langsung memicu rasa ingin tahu netizen.

Sementara itu, Elma mengatakan memberi kebebasan bagi sang adik untuk memilih pasangan. Meski begitu, ia mengingatkan kepada adiknya untuk tak buru-buru mengambil keputusan menikah.

“Kalau keluarga sih terserah anaknya saja. (Sosok Fairuz dimata Elma) Nanti ajalah masih lama kayaknya (nikah),” pungkas Elma.