Takut Dihina Teman, Anak Ely Sugigi Larang Keras Ibunya Berkunjung ke Kampus

Sering menjadi bahan bully-an di layar kaca, rupanya berdampak pada kehidupan keluarga Ely Sugigi. Bukan apa-apa, Yoga sang putra rupanya tidak rela jika ibunya menjadi bahan ledekan teman-temannya di kampus.  Tak punya pilihan lain, Ely Sugigi pun mendapat larangan keras oleh putra keduanya itu untuk pergi ke kampus sang anak.

(baca juga: Sering Diterpa Isu Cerai, Ely Sugigi Ternyata Sudah Ditalak Oleh Suami)

Ely Sugigi dan sang suami, Ferry.

“Iya aku enggak pernah dibolehin ke kampus, dia malu diledekin. Katanya ‘Mama jangan ke kampus Yoga ya, nanti mama diledekin, Yoga enggak mau.” kisah pemeran Kiyem dalam sinetron “Anugerah Cinta” itu seperti yang dilansir dari Tribunnews.

Menanggapi hal tersebut, Ely pun tak mempermsalahkannya. Sebagai seorang ibu, Ely rupanya bisa memahami sikap putra keduanya itu. “Enggak apa-apa, (anak) cowok kan kadang beda sama cewek. Mungkin si cowok takut karena di TV kan mamanya dihina-hina, takut di kehidupan nyata dihina juga,” sambung Ely.

(baca juga: Rumah Tangga Baik-baik Saja, Curhatan Ely Sugigi Di Instagram Dianggap Cari Sensasi)

Jika putra keduanya mengimbau dirinya untuk tidak ke kampusnya, lainnya hal dengan anak-anak perempuan Ely justru menunjukkan sikap yang sebaliknya. Diakui Ely, kedua putrinya, Ulfi dan Damayanti sangat bangga menunjukkan kedekatannya dengan sang mama. “Kalau yang cewek di malah bangga. Katanya ‘Mama aku lucu. Meski mama aku jelek, aku kan cakep,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.