Sering Diterpa Isu Cerai, Ely Sugigi Ternyata Sudah Ditalak Oleh Suami

Sejak meresmikan hubungan mereka di jenjang pernikahan pada 8 November 2015 lalu, rumah tangga Ely Sugigi dan Ferry Anggara tak pernah jauh dari isu tak sedap. Beberapa kali pernikahan mereka pernah diterpa isu perceraian. Namun, siapa sangka rupanya Ely dan sang suami terlah resmi bercerai secara agama.

(baca juga: Tampil Seksi Dengan Baju Hitam Super Ketat, Ely Sugigi Disangka Hamil 5 Bulan)

Sering Diterpa Isu Cerai, Ely Sugigi Ternyata Sudah Ditalak Oleh Suami ~ instagram.com

Diakui Ely, dirinya sudah dijatuhi talak dan resmi bercerai dari sang suami secara agama. “Kalau pengadilan belum cerai, tapi kalau agama sudah. Ferry kan beberapa kali ungkap kata cerai,” ujar Ely seperti dilansir Okezone.  Sebagai seorang istri, Ely mengaku sudah tiga kali mendengar sang suami melontarkan kata cerai kepadanya.

“Karena laki-laki kan kalau sudah ngomong cerai tiga kali, kita sudah enggak bisa tidur bareng-bareng lagi mesti menikah siri lagi,” sambungnya. Meski begitu, Ferry diakui masih berusaha mempertahankan rumah tangganya bersama Ely. Sehingga ibu satu anak itu hingga kini masih enggan mengurus berkas perceraiannya secara resmi di pengadilan.

(baca juga: Bila Cerai Dengan Ferry, Ely Sugigi Harus Ganti Rugi 10 Kali Lipat)

Tak hanya itu, Ely juga masih membuka peluang untuk Ferri kembali ke pelukannya. “Aku bilang gini, kalau kamu mau kerja, kerja. Kalau kamu masih mau sama aku, kamu harus nikahin aku lagi. Sementara ini kita sih masih tetap akrab, tapi kata agama kan sudah tidak boleh ya,” tutup bintang sinetron ‘Anugerah Cinta’ itu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.