Ngaku Udah Ditalak, Ely Sugigi Malah Pamer Foto Mesra Bareng Suami

Ely Sugigi belum lama ini mengejutkan publik dengan kabar terbaru terkait rumah tangganya bersama Ferry Anggara. Ferry yang sebelumnya ngambek tak diizinkan Ely jadi tukang parkir tersebut rupanya sudah menjatuhkan talak pada sang istri. Tak hanya itu saja, diakui Ely, Ferry rupanya diam-diam berhubungan dengan wanita lain. Ely mengatakan dirinya sering memergoki suaminya itu bertukar pesan dengan wanita lain.

(baca juga: Takut Dihina Teman, Anak Ely Sugigi Larang Keras Ibunya Berkunjung ke Kampus)

Hamil, Ely Sugigi Ngidam Dicium Suami

Pengakuan Ely yang menyatakan dirinya telah ditalak sang suami, membuat kabar nasib rumah tangganya berada di ujung tandung beredar. Namun baru-baru ini, bintang sinetron “Anugerah Cinta” itu sepertinya sudah berdamai dengan pria yang sering disebut Rezky Aditya KW itu.  Pasalnya Ely ketahuan mengunggah foto bersama Ferry. Dalam foto tersebut, Ely terlihat cantik dengan riasan penuh dan lipstik merah terang.

Ngaku Udah Ditalak, Ely Sugigi Malah Pamer Foto Mesra Bareng Suami

Dalam keterangan foto, Ely menulis jika dirinya masih berharap pernikahannya dengan Ferry bakal langgeng. “Jodoh maut rejeki ditngn allah manusia hanya bisa melakskan sja.. Begitupun saya hanya manusia biasa ..jadi aq hanya bisa berdoa semoga kita bs langgeng,” tulis wanita 45 tahun tersebut.

(baca juga: Sering Diterpa Isu Cerai, Ely Sugigi Ternyata Sudah Ditalak Oleh Suami)

Melihat kemesraan Ely dan suami, membuat netizen juga ikut berbahagia. Tak sedikit dari mereka yang mendoakan rumah tangga pasangan ini langgeng hingga maut memisahkan. “Ya gitu mpok jgn tengkar terus,” komentar netizen. “Yg akur mpok elly sampai kakek nenek,” tambah yang lain. “Moga langgeng y mpok…sampe maut yg memisahkan,” seru yang lain.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.