Enggan Salaman Dengan Fans, Nagita Slavina Dibilang Sombong

Nagita Slavina istri presenter kondang Raffi Ahmad mendapat kritikan kurang sedap dari para fans. Fans menyebut ibunda Rafathar Malik Ahmad ini sebagai artis sombong, pasca terkesan menolak salaman dan jijik untuk berinteraksi dengan penggemar. Bagaiman bisa seperti itu?

Gara-gara terlihat enggan salamana dengan fans, artis cantik Nagita Slavina disebut sombong~hiburan.metrotvnews.com
terlihat enggan salamana dengan fans, Nagita Slavina disebut sombong~metrotvnews.com

Adalah acara reality show Janji Suci Raffi dan Gigi yang membuat sebagain fans menuluki Nagita Slavina sebagai artis yang sombong. Menurut mata netizen yang jeli, terdapat satu adegan dimana Gigi terlihat menolak ajakan bersalaman oleh penggemar. Paadahal sang suami, Raffi Ahmad sendiri menyalami seorang penggemar tersebut. Sebagian penonton juga meneyebut bahwa Nagita Slavina terkesan memasang tampang jijik saat hendak disalami oleh penggemar di acara tersebut.

“Td ak nntn js waktu ada ibu2 yg mo salaman mb gigi gmau nyalamin pdhl rafi nya mau nyalamin . Sekilas rada gmn gt kesanny sombong n jijik sm org miskin . Jgn gt ya mb gigi dia cm pgn salaman sm artis yg top Sering muncul dtv . Klo mb gigi kyk gt nnt ibukny marah lho mb . Beranggapan mb gigi tuh artis tp sombong . Kita semua syg mb gigi makany g tega klo mb gigi dibully @raffinagita1717” kata seorang penggemar menyampaikan uneg-unengnya untuk Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pada sebuah foto instagram.

View this post on Instagram

Happy weekend semua … ❤️

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Komentar inipun memicu pro dan kontra dari netizen. Tak sedikit yang akhirnya menyebut Ngaita Slavina sebagai artis yang sombong. “O ya??? Gigi sombong amat…gak mau salamann???” kata seorang yang menanggapi ucapan seorang netizen tersebut. “Namanya artis..kebanyakan mah sombong..??padahl sesama manusia” tulis soerang netizen lagi di foto keluarga tersebut.”iya , tadi gue juga nnton JS , gigi nya gg mau salaman ya … why ?? padahal selama ini yg org tau gigi itu baik …” seorang netizen mnecoba bertanya apda Gigi dan Raffi.

Banyak pula yang mencoba untuk menjelaskan mengapa Nagita Slavina sepertinya enggan untuk salaman dengan fansnya tersebut. “Gigi kan punya bayi jdi wajar dia nggak bisa salaman sama sembarang orang karna dya takut kalo anaknya kenapa2 aku uga begitu karna aku uga sudah merasakan menjadi ibu, nggak mau salaman bukan berarti sombong loh?” tutur seorang fans membela Gigi. “Itu gigi lagi mau pake kacamata jd kayaknya gak ngeh klo ibu itu ngajak salaman” tutur seorang fans Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mencoba menjelaskan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.